Tesla Panggil Kembali Karyawan yang mana Dipecat

Tesla Panggil Kembali Karyawan yang mana Dipecat

Infocakrawala.com – JAKARTA – Beberapa minggu yang dimaksud lalu, Tesla mengejutkan dunia dengan menghentikan seluruh regu yang dimaksud terdiri dari 500 orang di tempat departemen jaringan stasiun pengisian cepat, juga menangguhkan departemen tersebut.

Seperti dilansir dari Carscoops, Selasa (14/5/2024), kini, pembuat mobil listrik yang dimaksud sudah memanggil kembali beberapa staf yang diberhentikan sebagai upaya untuk membatalkan keputusannya.

Meskipun Elon Musk bukan memberikan rincian tentang rencana Tesla untuk jaringan pengisian dayanya, Bloomberg melaporkan bahwa beberapa karyawan yang tersebut diberhentikan sekarang ini dipekerjakan kembali ke di tim.

Meskipun masih belum jelas berapa berbagai staf yang dimaksud kembali, Max de Zegher, direktur pengisian untuk Amerika Utara, kembali bekerja di area perusahaan mobil tersebut.

Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda mantan eksekutif puncak infrastruktur pengisian daya Tesla, Rebecca Tinucci, akan kembali.

Mungkin beberapa mantan karyawannya tidak ada kembali lantaran perusahaan penagihan seperti BP Pulse, sudah pernah menyatakan minatnya untuk mempekerjakan karyawan Supercharger yang digunakan diberhentikan untuk memperluas jaringan mereka itu sendiri.

Bahkan setelahnya mempekerjakan kembali beberapa karyawannya, Tesla mungkin saja mengalami kesulitan di mengurus lokasi pengisian dayanya.

Ini tidak pertama kalinya Musk mengumumkan pengurangan staf.

Pada tahun 2022, setelahnya membeli Twitter, beliau mengakhiri sekitar setengah dari karyawan perusahaan yang disebutkan sebelum memohon merek kembali.