Bisnis  

Dedikasi Perum Perhutani pada Transformasi BUMN Berbuah 2 Penghargaan

Dedikasi Perum Perhutani pada Transformasi BUMN Berbuah 2 Penghargaan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Perum Perhutani meraih dua penghargaan di acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024 pada Rabu (15/5). Dalam penyerahan yang tersebut dilakukan pada Grand Atrium Perkotaan Kasablanka, Ibukota Selatan yang dimaksud Perhutani di hal ini Direktur Keuangan Perhutani Dewi Fitrianingrum mendapat penghargaan melawan dedikasinya sebagai direksi perempuan di dalam perusahaan BUMN yang tersebut banyak berperan pada proses metamorfosis BUMN .

Dewi yang dimaksud hadir dengan segera untuk menerima penghargaan mengutarakan bahwa penghargaan ini tidak hanya saja ditujukan untuknya, tapi juga untuk Perum Perhutani yang menjunjung tinggi integritas di upaya perubahan struktural BUMN.

Dewi juga mengucapkan terima kasih berhadapan dengan apresiasi yang diberikan pada dirinya sebagai Direktur Perempuan di area Perhutani
“Mewakili Perum Perhutani kami mengucapkan terima kasih melawan penghargaan yang tersebut diberikan terhadap kami, semoga dengan penghargaan ini, kami mampu mengembangkan kegiatan bisnis dengan tambahan optimal,” ungkapnya.

Sementara itu Inisiator & Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya menjelaskan bahwa acara ini BUMN Entrepreneurial Marketing Award merupakan kompetisi pemberian penghargaan bagi para pemasar/marketeers di dalam kalangan BUMN maupun anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual.

BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024 dengan judul “Transformasi Berkelanjutan” menyasar pada perubahan BUMN dalam era teknologi dalam masa mendatang. “Tahun ini temanya Human+Tech = Impact, artinya human itu harus mengontrol teknologi, sebab teknologi itu tidak ada bisa jadi dihindari seperti Artificial Intelligence yang tersebut pada waktu ini berbahaya sekali apabila tiada dikontrol oleh human,” jelasnya.

Dalam acara yang dimaksud sama, Perum Perhutani juga mendapatkan penghargaan di tempat bidang pemasaran sebagai “The Most Promising Company In Strategic Marketing”.

Perum Perhutani sebagai perusahaan BUMN terus berazam di menjaga prinsip tata kelola perusahaan yang digunakan baik atau good corporate governance. Termasuk memberikan kesempatan untuk semua pihak pada berkontribusi menciptakan perusahaan yang mampu menjawab tantangan zaman.