Bisnis  

Saus Sambal Halal hingga Pendeteksi Kanker Paru-paru Hadir di tempat Taiwan Expo 2024

Saus Sambal Halal hingga Pendeteksi Kanker Paru-paru Hadir di area tempat Taiwan Expo 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Taiwan Expo 2024 di tempat JCC , Senayan resmi dibuka pada hari ini, Kamis (16/5/2024). Pameran barang inovatif ini menghadirkan ragam komoditas dari 130 perusahaan terkemuka jika Taiwan.

Pameran menampilkan lima tema utama, yaitu ‘Smart Manufacturing’, ‘Smart Medical’, ‘Green & Sustainable’, ‘Halal’, kemudian ‘Smart Lifestyle’. Dikatakan bahwa tema ini didasari oleh kebijakan nasional Indonesia, permintaan pasar, dan juga tren konsumen.

Pengunjung sanggup meninjau ragam produk-produk unggulan Taiwan seperti T-Skin dari Touché Solutions, yang mana dapat meningkatkan keselamatan manusia-robot serta barang Dongle Hestia NTN dari COMPAL yang berfungsi mengoptimalkan Internet of Things satelit untuk bursa energi terbarukan.

Ada juga produk-produk inovatif dalam lapangan usaha ‘Smart Medical’ terdiri dari solusi layanan kemampuan fisik cerdas seperti Sistem RETINA dari EPED Inc. untuk membantu ahli bedah, juga V5 Pulmonary Image Software dari V5med Inc. yang mana berfungsi sebagai alat untuk pendeteksi karsinoma paru-paru dini.

Tak belaka itu, Taiwan Expo 2024 juga menampilkan hasil dari lini sektor ‘Green & Sustainable’, merupakan pompa submersible dari HCP Pump kemudian Taiwan Plants Fiber Tech Alliance, pada mana kedua komoditas yang disebutkan menampilkan material komposit yang tersebut ramah lingkungan.

Kursi pijat canggih dari Tokuyo Biotech, pemancar/penerima AV wireless dari PX Digital, lalu perlengkapan gaming dari GIGA-BYTE tampil mewakili bidang ‘Smart Lifestyle.’ Tak lupa hasil sektor ‘Halal’ yang mencakup saus sambal dari Pao Chi Chung, dan juga teh buah kundur Yongliang Old Man’s Home dari Forever Sweety Sugar.

Di samping mengetahui lebih besar berbagai tentang teknologi, produk, lalu solusi inovatif dari Taiwan, pengunjung dapat berpartisipasi di forum kemudian seminar, juga rapat bidang usaha one-on-one untuk potensi kerja sama.

Sebagai informasi, Taiwan Expo 2024 diadakan mulai Kamis, 16 Mei 2024 hingga Sabtu, 18 Mei 2024 pada Assembly Hall JCC Senayan, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 Waktu Indonesia Barat setiap hari. Pameran ini dapat diakses tanpa dipungut biaya alias gratis.