Bisnis  

130 Organisasi Terkemuka Pamer Ragam Barang Inovatif dalam Taiwan Expo 2024

130 Organisasi Terkemuka Pamer Ragam Barang Inovatif pada Taiwan Expo 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Taiwan Expo 2024 di area JCC, Senayan resmi dibuka pada hari ini, Kamis (16/5/2024). Pameran produk-produk inovatif ini menghadirkan ragam hasil dari 130 perusahaan terkemuka selama Taiwan.

Pameran menampilkan lima tema utama, yaitu ‘Smart Manufacturing’, ‘Smart Medical’, ‘Green & Sustainable’, ‘Halal’, dan juga ‘Smart Lifestyle’. Dikatakan bahwa tema ini didasari oleh kebijakan nasional Indonesia, permintaan pasar, kemudian tren konsumen.

Pengunjung mampu meninjau ragam hasil unggulan Taiwan seperti T-Skin dari Touché Solutions, yang tersebut dapat meningkatkan keselamatan manusia-robot kemudian barang Dongle Hestia NTN dari COMPAL yang berfungsi mengoptimalkan Jaringan Pintar satelit untuk lingkungan ekonomi energi terbarukan.

Ada juga item inovatif di dalam sektor ‘Smart Medical’ dalam bentuk solusi layanan kemampuan fisik cerdas seperti Sistem RETINA dari EPED Inc. untuk membantu ahli bedah, dan juga V5 Pulmonary Image Software dari V5med Inc. yang dimaksud berfungsi sebagai alat untuk pendeteksi neoplasma paru-paru dini.

Tak hanya sekali itu, Taiwan Expo 2024 juga menampilkan barang dari lini bidang ‘Green & Sustainable’, dalam bentuk pompa submersible dari HCP Pump serta Taiwan Plants Fiber Tech Alliance, di area mana kedua item yang dimaksud menampilkan material komposit yang dimaksud ramah lingkungan.

Kursi pijat canggih dari Tokuyo Biotech, pemancar/penerima AV wireless dari PX Digital, kemudian perlengkapan gaming dari GIGA-BYTE tampil mewakili sektor ‘Smart Lifestyle’. Tak lupa barang lapangan usaha ‘Halal’ yang mana mencakup saus sambal dari Pao Chi Chung, dan juga teh buah kundur Yongliang Old Man’s Home dari Forever Sweety Sugar.

Di samping mengetahui tambahan berbagai tentang teknologi, produk, dan juga solusi inovatif dari Taiwan, pengunjung dapat berpartisipasi pada forum kemudian seminar, dan juga pertemuan industri one-on-one untuk prospek kerja sama.

Sebagai informasi, Taiwan Expo 2024 diadakan mulai Kamis, 16 Mei 2024 hingga Sabtu, 18 Mei 2024 pada Assembly Hall JCC Senayan, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 Waktu Indonesia Barat setiap hari. Pameran ini mampu diakses tanpa dipungut biaya alias gratis.