Bisnis  

Perkuat Bisnis Pendanaan Otomotif, Wuling Finance dan juga Akulaku Sinergi

Perkuat Bisnis Pendanaan Otomotif, Wuling Finance juga juga Akulaku Sinergi

Infocakrawala.com – JAKARTA – Korporasi pembiayaan Wuling Finance yang bernaung pada pada entitas PT SGMW Multifinance Indonesia mencapai kesepakatan kerjasama dengan perusahaan pembiayaan PT Akulaku Finance Indonesia . Penandatanganan perjanjian kerjasama yang disebutkan dilangsungkan di area kantor PT SGMW Multifinance Indonesia di dalam Jakarta.

Adapun penandatangan kesepakatan kerjasama diadakan oleh Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia Wang Tao serta Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga.

Dalam kerjasama ini, PT Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan digital di tempat Indonesia bukanlah sebatas menandai pencapaian yang digunakan signifikan di pembiayaan konsumen. Namun, kemitraan strategis dengan PT SGMW Multifinance Indonesia juga menjadi tonggak awal bagi Akulaku Finance di pengembangan bidang usaha ke sektor pembiayaan otomotif lalu alat berat.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga mengungkapkan, bahwa kemitraan dengan Wuling Finance dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi kedua institusi, dan juga menciptakan potensi baru pada pembiayaan otomotif.

“Kerjasama ini menandai langkah besar bagi PT Akulaku Finance Indonesia dengan menguatkan tempat kami di sektor pembiayaan konsumen di dalam Indonesia, khususnya dalam di segmen pembiayaan konsumtif kemudian produktif untuk otomotif juga alat berat. Kami berjanji untuk dapat memberikan solusi finansial yang tersebut inovatif, inklusif, lalu mudah diakses ke segmen otomotif,” ungkap Efrinal Sinaga.

PT SGMW Multifinance Indonesia miliki pengalaman yang digunakan mendalam dalam sektor pembiayaan otomotif dalam Indonesia dengan memfasilitasi pembiayaan untuk pembelian berbagai kendaraan pabrikan Wuling.

Kerjasama strategis ini juga memfasilitasi keinginan publik Indonesia secara umum, khususnya pelanggan setia PT Akulaku Finance Indonesia, untuk keinginan pembelian kendaraan. Hal ini turut dan juga berkontribusi positif bagi pengembangan model kolaborasi di berkembangnya lapangan usaha otomotif.

Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia, Wang Tao menyatakan, bahwa kolaborasi dengan PT Akulaku Finance Indonesia merupakan langkah progresif pada memenuhi permintaan yang terus mengalami perkembangan pada sektor otomotif.

“PT Akulaku Finance Indonesia merupakan penyedia layanan pembiayaan digital yang tersebut terkemuka. Sinergi dengan PT Akulaku Finance Indonesia akan menciptakan nilai tambah yang tersebut signifikan bagi kedua belah pihak dan juga menguatkan sikap bersatu di menyediakan solusi yang komprehensif bagi pelanggan di tempat Indonesia. Wuling Finance Indonesia akan terus melakukan penyesuaian serta penyempurnaan berdasar keperluan pelanggan,” ujar Wang Tao.

Dalam kerjasama strategis ini, PT SGMW Multifinance Indonesia juga PT Akulaku Finance Indonesia akan berbagi sumberdaya juga sistem pengendalian risiko berbasis big data juga berkolaborasi pada penyediaan layanan pembiayaan otomotif lalu alat berat yang dimaksud beragam terhadap pengguna.