Pebiliar Peringkat 5 Nasional Senang Ikuti POBSI Pool Circuit 2024 dalam Jambi

Pebiliar Peringkat 5 Nasional Senang Ikuti POBSI Pool Circuit 2024 di Jambi

Infocakrawala.com – Rizki mengaku senang sanggup bersaing pada pertandingan POBSI Pool Circuit 2024 di area Jambi. Dengan adanya pertandingan bertaraf nasional ini, pebiliar yang tersebut pernah meraih dua medali emas di tempat PON Jawa Barat yang disebutkan berharap sanggup muncul generasi baru dari Jambi.

“Turnamen ini sangat baik. Dengan adanya berbagai disertai atlet berprestasi yang digunakan berpartisipasi dari luar sangat senang serta mampu bersaing. Apalagi dalam Jambi, pada waktu ini telah mulai banyak kemudian telah berbagai rumah-rumah biliar yang mengungkap dimana-mana,” ujar peraih ranking 5 nasional ini, Kamis (16/5/2014).

“Terkait persiapan, Alhamdulillah sudah ada cukup matang, dikarenakan telah menjadi atlet andalan Provinsi Jambi. Jadi latihan setiap hari,” imbuhnya.

Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jambi Hendry Attan sebelumnya mengatakan, motivasi menyelenggarakan pertandingan bergengsi di tempat Provinsi Jambi ini untuk meningkatkan skill kemudian mental daripada atlet untuk mempersiapkan diri untuk melaksanakan PON PON XXI tahun 2024 Aceh-Sumut mendatang.

“Untuk atlet Jambi yang digunakan lolos pra PON semuanya terlibat kejuaraan ini. Dari jumlah keseluruhan kontestan dari 64 itu hampir 34 atlet berasal dari lokal Jambi ini,” tuturnya.

Dengan banyaknya kontestan lokal, ucap Hendry, menunjukkan antusias publik Jambi terhadap cabang olahraga biliar ini telah meningkat juga luar biasa. “Kita dari Pengprov POBSI Jambi mampu memunculkan bibit atlet yang mana berkualitas dan juga berprestasi serta mampu mengakibatkan nama besar Provinsi Jambi ke kancah nasional serta internasional,” tandasnya.

Wakil Ketua II, Pembinaan Prestasi PB POBSI, Hamka Jaya menambahkan, sarana yang tersebut ada dalam Jambi sudah ada sangat memadai untuk memproduksi event nasional maupun internasional. Dirinya berharap pada POBSI Jambi, dengan adanya kompetisi ini jangan pernah kendor pada melakukan prestasi.

“Jangan pernah puas melakukan kompetisi agar sanggup menyumbangkan atlet-atlet yang berbakat di area tingkat nasional maupun internasional,” harap Hamka.