Tengku Dewi Sindir Andrew Andika yang dimaksud Pergi ke Kelab Waktu senja usai Ketahuan Selingkuh

Tengku Dewi Sindir Andrew Andika yang dimaksud dimaksud Pergi ke Kelab Waktu senja usai Ketahuan Selingkuh

Infocakrawala.com – JAKARTA – Tengku Dewi menyindir suaminya, Andrew Andika usai ketahuan selingkuh hingga memilih ke kelab di malam hari di area berada dalam permasalah rumah tangganya itu.

Tengku Dewi mengatakan, seharusnya manusia lari ke Tuhan pada waktu menghadapi masalah, bukanlah ke tempat dengan kesan negatif.

“Healing terbaik itu dekat mirip tuhan, ketemu orang-orang positive bukanlah ke club & ke circle-circle yang negative brooo,” tulis Tengku Dewi disitir dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @tengkudewiputri_tdp, Hari Sabtu (18/5/2024).

Tengku Dewi sendiri memilih untuk mengikuti kajian lalu terus mendekatkan diri untuk Tuhan pada berada dalam permasalahan rumah tangganya.

Tengku Dewi tampak didampingi oleh sahabatnya, Fairuz A Rafiq yang mana selalu memberikan dukungan untuknya.

Sebelumnya, Tengku Dewi Putri menggemparkan rakyat setelahnya membongkar perselingkuhan Andrew Andika dan juga kembali membongkar kebiasaan buruk suaminya yang mana masih semata berhubungan dengan wanita lain, padahal belum resmi bercerai.

Tengku Dewi mendapatkan laporan dari netizen yang digunakan memergoki Andrew Andika di tempat salah satu kelab malam. Netizen yang dimaksud mengatakan Andrew Andika bermesraan dengan wanita lain.

Tengku Dewi pun meradang lantaran kelakuan Andrew Andika semakin menjadi-jadi usai perselingkuhannya yang mana diadakan berkali-kali itu terbongkar.