Barcelona Incar Finis sebagai Runner Up La Kejuaraan 2023/2024

Barcelona Incar Finis sebagai Runner Up La Kejuaraan 2023/2024

Infocakrawala.com – BARCELONA – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menyatakan timnya berambisi mengalahkan Rayo Vallecano pada lanjutan Turnamen Spanyol 2023/2024. Pertemuan kedua regu akan berlangsung pada Estadi Olímpic Lluís Companys, Mulai Pekan (20/5/2024).

Xavi menyatakan timnya telah gagal menjadi juara Kompetisi Spanyol sebab diraih Real Madrid . Jadi, setidaknya Barcelona harus memperjuangkan sikap kedua klasemen.

“Hanya oleh sebab itu apabila kami menang, kami dijamin mendapat tempat kedua,” kata Xavi dilansir dari Tuttomercato, Hari Sabtu (17/5/2024).

Sebatas informasi, pada waktu ini Blaugrana -julukan Barcelona berada di area tempat kedua klasemen dengan 79 poin. Jika pasukan itu meraih kemenangan, dipastikan akan kokoh dalam tempat kedua sampai akhir musim.

Pelatih selama Spanyol itu mengungkapkan timnya akan memberikan performa terbaik pada laga itu. Oleh dikarenakan, Barcelona pastinya akan mendapatkan perlawanan ketat dari pasukan lawan.

“Kami ingin memberikan yang tersebut terbaik lalu bermain bagus. Pesannya adalah rasa syukur,” ujarnya.

Xavi mengungkapkan timnya diuntungkan pada laga itu sebab berstatus tuan rumah yang akan mendapatkan dukungan suporter. Bantuan itu pun akan menambah semangat bermain pasukan asuhannya.

“Itu tergantung pada kami, ini kesempatan besar. Kami bermain dalam kandang sendiri dalam hadapan penonton yang pasti akan membantu kami,” katanya.