Penyebab Ruben Onsu Mendadak Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Dehidrasi kemudian Kelelahan

Penyebab Ruben Onsu Mendadak Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Dehidrasi kemudian Kelelahan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sarwendah mengungkapkan kondisi terkini sang suami, Ruben Onsu, yang digunakan mendadak pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit di area Majalengka, Jawa Barat, pada Hari Sabtu (18/5/2024) malam.

Kini, Ruben Onsu telah dilakukan dipindahkan ke Rumah Sakit Bunda di tempat Menteng, Ibukota Indonesia Pusat. Sarwendah beserta dua anaknya juga telah menjenguk sang presenter di area rumah sakit.

Setelah menjenguk, Sarwendah menyatakan bahwa kondisi Ruben Onsu baik-baik saja.


“Nggak apa-apa (kondisi), tadi telah ke menghadapi juga (jenguk)” kata Sarwendah, dikutipkan dari saluran YouTube Sambel Lalap, Mulai Pekan (20/5/2024).

Rupanya, penyulut Ruben Onsu pingsan dikarenakan ia mengalami dehidrasi kemudian kelelahan. Usai mendapatkan perawatan, Ruben sekarang telah membaik serta siuman.

“Jadi tadi sudah ada tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah ada gitu so far aman. Tadi bisa saja main serupa anak-anak,” ungkap Sarwendah.

Di hari kejadian Ruben pingsan usai menjadi host sebuah acara, cuaca di area Majalengka sedang sangat panas sehingga beliau mengalami dehidrasi.

“So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin saja kan katanya panas banget (cuacanya), jadi dehidrasi. Ya wajarlah,” tutur Sarwendah.

Pada kesempatan yang tersebut sama, Sarwendah juga menyampaikan bahwa Jordi Onsu, adiknya Ruben, belum sanggup menjenguk lantaran ia juga sedang menjaga kerabatnya yang digunakan berada dalam dirawat dalam rumah sakit.

“Soalnya Jordi juga lagi nungguin cicinya. Cicinya ayah itu lagi masuk ICU malahan. Jadi benar-benar lagi bingung banget,” ungkap Sarwendah.

Sebagai istri, Sarwendah juga mendoakan agar Ruben Onsu bisa saja kembali sehat.