Rizky Billar Terseret Isu Selingkuh Soraya Rasyid dengan Artis Pria Inisial R, Tengku Dewi Putri: Bukan Dia

Rizky Billar Terseret Isu Selingkuh Soraya Rasyid dengan Artis Pria Inisial R, Tengku Dewi Putri: Bukan Dia

Infocakrawala.com – JAKARTA – Nama Rizky Billar belakangan santer dikaitkan dengan Soraya Rasyid. Hal itu bermula dari bocoran Tengku Dewi Putri yang mendapat laporan bahwa suaminya, Andrew Andika, kepergok bermesraan dengan wanita lain dalam kelab malam. Wanita yang dimaksud diduga adalah Soraya Rasyid.

Bahkan, Tengku Dewi juga membeberkan laporan-laporan yang digunakan menyampaikan bahwa Soraya Rasyid memang benar kerap menjadi selingkuhan para artis pria beristri. Nama Rizky Billar lantas bergabung terseret hingga diduga menjadi satu dari sekian berbagai pria beristri yang digunakan selingkuh dengan Soraya.

Menyadari bahwa bukti-bukti yang mana dibongkarnya itu menyebabkan kegaduhan, Tengku Dewi akhirnya mengungkap suara. Dewi membalas pertanyaan salah satu netizen yang digunakan merasa iba mengawasi Rizky Billar menjadi sasaran hujatan. Si netizen pun memohonkan agar Tengku Dewi menyebutkan inisial R yang tersebut diduga berselingkuh dengan Soraya.


“Kak punten inisial R itu siapa, kasihan yang mana kena imbasnya billar lagi billar lagi. Sebutin aja kak R yang tersebut sebanding soraya itu maaf ya permasalahan kakak orang lain yang tersebut kena fitnah,” demikian bunyi arahan salah satu netizen dikutip, dari unggahan Instagram Story akun @tengkudewiputri_tdp, Akhir Pekan (19/5/2024).

Tengku Dewi lalu menjamin bahwa pria yang tersebut dimaksud bukanlah Rizky Billar. Pesan itu ditulisnya untuk menjawab rasa penasaran netizen sekaligus keresahan dari fans Rizky Billar.

“Buat fans-fans nya : Biar ga merembet kemana-mana R yang digunakan dimaksud ( tidak Rizky Billar ) ya,” tegas Tengku Dewi.