Ungkap Kesannya Datang ke Jakarta, Yeo Jin Goo Ngaku Ketagihan Kuliner Indonesia

Ungkap Kesannya Datang ke Jakarta, Yeo Jin Goo Ngaku Ketagihan Kuliner Indonesia

Infocakrawala.com – JAKARTA – Aktor Korea Selatan Yeo Jin Goo mengungkapkan kesan-kesannya ketika datang ke Indonesia untuk mengadakan fan meeting bertajuk Closer to Yeo U di tempat Ibukota pada Hari Sabtu (18/5/2024).

Kali ini, Jin Goo rupanya sempat mencicipi beberapa kuliner Indonesia, salah satunya nasi padang. Menurutnya, nasi padang punya kemiripan dengan kultur Korea, di dalam mana berbagai macam makanan dihidangkan sekaligus dalam melawan meja secara bersamaan.

“Saya cukup terpukau akibat makanannya ternyata mirip dengan kultur Korea yang dihidangkan sekalian berbagai juga itu enak,” katanya.

Yeo Jin Goo juga mencicipi nasi goreng kemudian mi goreng ketika tiba ke Jakarta. Dua makanan tersebut, menurut sang aktor, benar-benar enak dan juga membuatnya ketagihan.

“Saya juga makan nasi goreng, mi goreng, kemudian berkunjung ke beberapa restoran Indonesia,” bebernya.

Yeo Jin Goo tak lupa mengunjungi beberapa tempat wisata di dalam Jakarta, seperti Monas serta Perkotaan Tua. Lagi-lagi, ia merasa terkejut sebab ternyata ada cukup sejumlah orang yang digunakan mengenalinya.

“Saya sempat jalan-jalan ke area wisata yang digunakan ada di dalam Jakarta. Saya cukup terkejut, dikarenakan ada banyak yang tersebut mengenali saya di dalam jalan,” ujar dia.

Selain itu, Jin Goo juga memberikan bocoran mengenai proyek akting yang mana sedang beliau persiapkan. Pada Juni mendatang, beliau akan menyapa para penonton dengan film terbaru yang berjudul “Hijacking”. Lewat film ini, Jin Goo akan memerankan tokoh antagonis, sehingga ia memohon para penonton juga penggemar untuk menantikan aktingnya.

Yeo Jin Goo pernah menghebohkan penggemarnya dengan akting yang dimaksud memukau pada drama Korea Hotel De Luna dan juga Beyond Evil juga film Ditto.