Intip harga jual serta teknologi perawatan pada Somethinc Aesthetic Clinic

Intip nilai tukar jual serta teknologi perawatan pada Somethinc Aesthetic Clinic

InfoCakrawala.com – Jakarta – Tak lagi semata-mata sekali memasarkan item kosmetik serta skincare (perawatan kulit), jenama lokal Somethinc resmi membuka klinik kecantikan Somethinc Aesthetic Clinic di area area kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Para praktisi kemudian dokter mengikuti pelatihan rutin dengan dokter-dokter dermatologis berpengalaman dalam dalam kota Seoul, Korea Selatan. Jadi, bukan semata-mata mendapatkan pelajaran, kami juga berkesempatan untuk mempraktekkannya dalam Somethinc Aesthetic Clinic,” ujar dokter kulit Somethinc Aesthetic Clinic Dinda Fath saat ditemui pada Jakarta, Rabu.

Tak belaka perawatan kulit, Somethinc Aesthetic Clinic juga menawarkan perawatan tubuh hingga rambut. Dari sederet perawatan yang tersebut ditawarkan, beberapa program unggulannya yakni Diamond Flawless Glow Facial, RF Contour Full Face, kemudian Pico Laser Treatment.

“Kami menggunakan pemeriksaan diagnostik kulit dengan teknologi face 3D recognition yang tersebut mana sanggup memetakan bentuk wajah manusia, lalu memberi informasi kepada dokter kondisi hingga tekstur kulit sehingga membantu dokter mendiagnosa lebih lanjut tinggi detail,” kata Dinda.

Klinik kecantikan Somethinc Aesthetic Clinic dalam Komplek Ruko Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/12/2023). (ANTARA/HO/Somethinc Aesthetic Clinic)

Diamond Flawless Glow Facial ditujukan untuk menghasilkan kulit tambahan lanjut bercahaya dengan mengeksfoliasi, mengekstraksi, kemudian menutrisi kulit wajah agar kulit tambahan sehat kemudian bercahaya.

RF Contour Full Face merupakan perawatan pengencangan kulit kendur dalam area wajah, yang tersebut mana juga dapat menghaluskan kerutan dengan teknologi Radio Frequency (RF). Teknologi RF adalah prosedur non-invasif menggunakan energi terfokus untuk meningkatkan produksi kolagen pada tempat wajah kemudian tubuh.

Bagi pasien yang mana dimaksud miliki hambatan hiperpigmentasi seperti noda gelap, melasma, serta tanda penuaan, dapat melakukan perawatan Pico Laser Treatment, dengan teknologi yang dimaksud digunakan diadopsi dari Jerman.

Somethinc Aesthetic Clinic juga menawarkan perawatan Body Shape Sculpt untuk menghancurkan lemak sekaligus membentuk otot pada tubuh selain wajah hingga perawatan yang tersebut dimaksud membantu pertumbuhan rambut Hair Growth Treatment.

Dinda mengatakan seluruh teknologi yang tersebut mana digunakan sudah lama diakui juga disetujui oleh badan pengawas obat kemudian makanan Amerika Serikat Food and Drug Administration (FDA) yang menjadi patokan Internasional.

“Kami juga selalu menyediakan teknologi terkini dalam dalam bidang kecantikan, yang mana teknologinya telah dilakukan terjadi melalui uji serta harus terbukti melalui penelitian resmi yang digunakan digunakan dirilis. Teknologi sudah FDA approved, sudah pasti, kemudian, sudah teregistrasi Kementerian Kesehatan Indonesia,” Dinda menambahkan.

Adapun rentang tarif perawatan Somethinc Aesthetic Clinic mulai dari yang mana digunakan termurah berkisar Rp1,19 jt hingga yang dimaksud tertinggi Rp10,79 juta, dengan catatan, nilai jual hal yang disebut merupakan nilai tukar selama masa diskon seremoni pembukaan klinik.

(Sumber: AntaraNews)