Elon Musk: dalam China Naik Tesla Model X, di tempat Bali Diantar Toyota Alphard

Elon Musk: di China Naik Tesla Model X, di area tempat Bali Diantar Toyota Alphard

Infocakrawala.com – BALI – Ketika berkunjung ke China, Elon Musik diantar menggunakan SUV listrik Tesla Model X. Sebaliknya, selama ada di dalam Bali Elon justru tidak ada menggunakan mobil listrik Tesla.

Tentu, alasan utamanya dikarenakan Tesla sendiri bukan dijual resmi di dalam Indonesia. Melainkan melalui importir umum (IU).

Maka, terlihat ketika meninggalkan Bandara I Gusti Gurah Rai iring-iringan mobil listrik yang digunakan “mengawal” Elon Musik cukup beragam. Mulai dari China, Korea, hingga Jepang. Yakni,

Wuling Cloud EV, Hyundai Ioniq 6, juga Toyota bZ4x.

Elon sendiri menggunakan MPV Toyota Alphard. Termasuk ketika mendatangi lokasi peresmian Starlink di tempat Puskesmas Pembantu Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Pusat Kota Denpasar, Akhir Pekan (19/5/2024).

Elon lagi-lagi turun dari mobil Toyota Alphard warna hitam. Bahkan, model yang dimaksud digunakan tidak tipe hybrid. Elon terlihat santai menggunakan endek, kain khas Bali warna hijau.

Tentu saja, ada alasan mengapa pejabat masyarakat atau tamu VVIP menggunakan Toyota Alphard.

Alphard smenawarkan kabin luas lalu mewah, dengan kursi nyaman juga berbagai fasilitas hiburan canggih, pengaturan suhu otomatis, juga sunroof.

Hal ini memberikan pengalaman berkendara yang mana nyaman serta menyenangkan bagi para pejabat yang mana melakukan perjalanan jarak jauh atau berkeliling ke berbagai lokasi.

Alphard sendiri juga dianggap sebagai simbol status serta kesuksesan di area Indonesia. Dengan mengendarai Alphard, para pejabat dapat menunjukkan tempat mereka dalam publik dan juga memberikan kesan yang digunakan baik terhadap publik.

Selain itu, Alphard dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang digunakan lengkap, seperti airbag, sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), kemudian electronic brakeforce distribution (EBD). Hal ini memberikan rasa aman juga nyaman bagi para pejabat saatberkendara.