Marsha serta Muthe JKT48 sukses ramaikan sesi Live Streaming Shopee Live

Marsha serta Muthe JKT48 sukses ramaikan sesi Live Streaming Shopee Live

InfoCakrawala.com – Jakarta – Dua anggota grup idola JKT48 Marsha kemudian Muthe berhasil memeriahkan sesi live streaming Shopee Live di tempat dalam akun JKT48 Official Store pada Selasa (5/12) mulai pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Sesi hal itu jadi live perdana Marsha dan juga juga Muthe JKT48 pada Shopee. Aksi lucu serta menggemaskan Marsha lalu Muthe saat berinteraksi juga juga berjualan berbagai komoditas pilihan pada sesi live tersebut, menciptakan banyak penggemar antusias berinteraksi dengan idola melalui kolom komentar.

Produk-produk yang mana dimaksud ditawarkan di dalam tempat sesi live streaming dalam Shopee Live hal itu juga diserbu pembeli. Tak heran, akibatnya selain sebab hadirnya dua idola cantik, ada juga penawaran spesial dari Shopee Live, yaitu Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di tempat area Jam 12 Siang serta Jam 8 Malam.

Respons positif dari warganet pun membanjiri kolom komentar di tempat area sesi Shopee Live Streaming yang tersebut dipandu oleh Marsha lalu Muthe JKT48 kemarin. Apalagi, ada promo menarik yang tersebut digunakan pastinya menggiurkan untuk para penggemar JKT48 lalu pengguna setia Shopee lainnya.

Penonton yang digunakan dimaksud memberikan komentar juga melakukan pembelian minimal Rp50 ribu sepanjang sesi live kemarin, mampu jadi mendapatkan undangan nonton langsung JKT48 di area tempat TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember nanti pada Jakarta. Tak cuma satu, dua undangan nonton langsung JKT48 bisa saja jadi didapatkan pembeli yang digunakan memenuhi persyaratan. Selain melakukan pembelian minimal Rp50 ribu, syarat lain yang tersebut dimaksud harus dipenuhi pembeli pada sesi Shopee Live Streaming Marsha serta Muthe kemarin adalah menyelesaikan pembayaran dengan metode apapun selain COD.

Tangkapan Layar Shopee Live Streaming Marsha lalu Muthe JKT48. (Shopee Live/@OfficialJKT48)

Dipandu dua idola cantik dengan kehadiran berbagai promo ciamik, sesi Shopee Live Streaming Marsha juga Muthe JKT48 kemarin pun dihujani komentar positif dari warganet. Tak sedikit netizen yang digunakan digunakan melontarkan pujian terhadap Marsha serta Muthe yang dimaksud digunakan lihai memasarkan berbagai barang sepanjang live streaming berlangsung.

Banyak pula yang tersebut mengaku terhibur dengan aksi lucu dua member cantik JKT48 hal itu ketika berinteraksi secara real-time dengan penonton pada tempat Shopee Live.

Terbukti, kolom komentar dipenuhi pujian kemudian respons positif dari warganet. Tak sedikit pula yang dimaksud mana menyanjung paras cantik Marsha kemudian Muthe JKT48, sekaligus mengapresiasi tingkah polah lucu merek yang dimaksud dimaksud menghibur.

“Yey ada dua Oshi ku”

“Akhirnya maeng live dalam Shopee”

“Muthee lucu bgt”

“Muthe sejenis Marsha lucuuuuu”

“Maeng cakep amat dah”

“Muthe kmu harus tau di tempat area rumah aku banyak foto kamu”

“Di sapa kak marsha aku lari 10km”

“MUTHEE LUCUU BGTT”

“MUTHEEE LOPYUU”

“Jikonya dong kak muthe sejenis kak marsha”

“Luvvvvv marsha muthe”

“Muthe waro aku dong”

“Bebeb Marsha paling lucu”

“Mau cari cek out malah nemu calon istriku”

“AWWW BEBEB AKU CANTIK BGT”

“Muthe aku mau oleng ke kamuu”

“Aku udh dapet undangann mumuchanggg”

“Kok sanggup lucu bingit siiii”

“Sayang sayang ku, semangat yaa”

“Muthe kok kamu cantik banget sih hati ku jadi dag dig dug derr”

“Muthe kamulah oshi ku satu-satunya”

“Maeng kamu sangat cantik”

"Aku udah check out kak"

"Mau dong undangan nya"

Perdana bagi keduanya memandu Shopee Live Streaming, Marsha serta juga Muthe JKT48 mengaku senang diberi kesempatan tersebut. Hal itu pula yang mana mana ternyata menciptakan merek tampil sangat bersemangat sejak awal hingga akhir sesi live streaming dalam Shopee Live.

“Ini pertama kali buat aku live dalam area Shopee, perdana kita,” ucap Muthe atau yang tersebut digunakan akrab disapa Mumuchang oleh fans-nya.

"Aku senang dapat dalam sini, oleh sebab itu aku suka banget belanja di dalam dalam Shopee," sahut Marsha yang mana kerap disapa Maeng oleh para penggemar.

“Sama, aku habis check-out banyak, sepatu, parfum, aksesoris,” tambah Muthe.

Keseruan bertambah ketika dua perempuan cantik ini memberikan challenge alias tantangan kepada para penonton. Ketika like sesi live itu berhasil mencapai 600 ribu, Marsha lalu Muthe menampilkan pose kocak yang mana menggemaskan kepada para penonton.

Semakin seru, saat like mencapai 1 juta, keduanya menampilkan jikoshoukai masing-masing yang digunakan digunakan tentu belaka sudah dinantikan oleh para penggemar. Terakhir di tempat area 2 jt likes, Muthe memamerkan gerakan Don't Touch yang digunakan dimaksud menggemaskan.

Tangkapan Layar Shopee Live Streaming Marsha serta Muthe JKT48. (Shopee Live/@OfficialJKT48)

Sesi tanya jawab juga sempat dijalankan dalam tempat tengah sesi Shopee Live Streaming. Dalam sesi tersebut, dua idol ini sama-sama membeberkan fakta unik mengenai diri mereka. Penasaran apa belaka faktanya? Ternyata Marsha mengaku ia dulu adalah sosok yang digunakan pendiam, berbanding terbalik dengan sekarang. Sementara itu Muthe mengaku dulu sangat mengidolakan JKT48 sejak sebelum join ke grup idola tersebut.

"Dulu aku takut ngomong, sumpah. Dulu aku introvert, sekarang udah evolusi, perkembangan. Sekarang itu aku bawel banget," ungkap Marsha.

"Aku dulu suka banget sebanding JKT48, aku setiap pulang sekolah selalu nontonin JKT48 pada YouTube lalu sekarang happy banget mampu mewujudkan mimpi aku. (Dulu) pulang sekolah, ganti baju, aku mengakses YouTube (JKT48), terus aku joget,” ungkap Muthe.

Tangkapan Layar Shopee Live Streaming Marsha serta juga Muthe JKT48. (Shopee Live/@OfficialJKT48)

Marsha kemudian Muthe JKT48 sudah berkarier sebagai idola selama beberapa tahun ke belakang. Marsha adalah member JKT48 generasi 9, sementara Muthe adalah member JKT48 generasi ke 7. Marsha yang digunakan mana miliki nama lengkap Marsha Lenathea Lapian, memulai kariernya di tempat tempat JKT48 sebagai anggota Academy Class B yang digunakan kemudian dipromosikan ke Academy Class A.

Pada 2021, ia terpilih jadi salah satu anggota inti dalam area JKT48 Formasi New Era. Marsha yang digunakan mana dijuluki 'Anime Hidup' ini berhasil menjadi delegasi dari generasi ke-9 di tempat dalam senbatsu single original kedua JKT48, yang digunakan digunakan berjudul Flying High. Ia juga tergabung dalam tim esports Valkyrie48 di dalam tempat bawah naungan JKT48, lho!

Kalau Muthe alias Mutiara Azzahra Umandana, pertama kali debut pada JKT48 pada 29 September 2018. Ia kemudian dipromosikan ke Team K3 pada 21 Juli 2019. Sama dengan Marsha, Muthe juga terpilih menjadi salah satu anggota JKT48 New Era sejak 2021. Berprestasi, cewek yang tersebut dimaksud dikenal hobi menjahit ini menjadi satu-satunya perwakilan JKT48 pada AKB48 Circle Jam 2023 dalam Bangkok.

Keseruan juga semakin terasa berkat hadirnya promo Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari pada Jam 12 Siang serta juga Jam 8 Malam. Sesi Shopee Live Streaming Marsha lalu Muthe JKT48 kemarin yang digunakan yang disebut dimulai pada pukul 12.00 WIB pun bertepatan dengan hadirnya promo spesial dari Shopee Live yang mana digunakan pada masa saat ini hadir dua kali sehari di dalam area jam 12 siang juga 8 malam.

Promo Gratis Ongkir hingga Semua Diskon Murah sanggup langsung dinikmati para pembeli di tempat tempat Shopee Live Streaming Marsha lalu Muthe JKT48. Belum lagi, ada penawaran menggiurkan yaitu undangan nonton langsung JKT48 untuk penonton yang dimaksud hal tersebut memberikan komentar lalu melakukan pembelian hasil minimal Rp50 ribu, dengan metode pembayaran non-COD.

Nah, buat anda yang tersebut mana ketinggalan sesi Shopee Live Streaming Marsha juga Muthe JKT48 kemarin, tiada perlu khawatir! Anda masih dapat mendapat undangan nonton langsung JKT48 dengan membeli produk-produk pilihan yang dimaksud hal itu miliki keterangan [Nonton Langsung JKT48] pada nama produknya pada area Shopee, selama stok masih ada. Kamu juga sanggup cek daftar produknya di tempat tempat link ini.

Jadi buruan cek semua produknya serta check-out barang yang tersebut dimaksud anda inginkan. Pastikan produk-produk mempunyai keterangan [Nonton Langsung JKT48] dalam nama produknya kemudian selesaikan pembayaran dengan metode non-COD. Setelahnya, anda tinggal menunggu notifikasi yang digunakan mana akan muncul dalam aplikasi Shopee. Jadi, cek dan juga juga pastikan notifikasi aplikasi Shopee anda dalam keadaan hidup. Nantinya anda akan diminta untuk mengisi form yang dimaksud digunakan tersedia dari notifikasi.

Jika sudah memenuhi semua persyaratan dalam dalam atas, kamu akan dikirimkan kode QR unik ke alamat email seperti yang tersebut yang sudah pernah terjadi diisi pada dalam form. Kode QR unik ini lah yang mana dimaksud harus kamu tunjukkan untuk bisa saja jadi memasuki acara nonton langsung JKT48 di area dalam Shopee 12.12 Birthday Sale nanti. Jangan lupa juga untuk siapkan kartu identitas sah sesuai dengan yang tersebut mana telah lama lama diisikan pada form juga juga username Shopee pembeli yang tersebut yang tertera dalam dalam aplikasi Shopee.

Selain lantaran hadirnya Marsha juga Muthe yang digunakan itu membawa kemeriahan serta promo-promo yang digunakan digunakan menggiurkan, kesuksesan sesi Shopee Live Streaming kemarin juga tak lepas dari keunggulan fitur live streaming ini yang dimaksud mampu menghadirkan interaksi real-time antara penjual juga pembeli. Penonton sesi Shopee Live Streaming JKT48 dapat cuma tanya jawab langsung dengan para idola cantik sambil berbelanja secara asyik.

Manfaatkan juga promo paling bombastis dari Shopee Live yang tersebut mana sekarang ini hadir dua kali sehari yaitu Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di dalam dalam Jam 12 Siang juga Jam 8 Malam. Sekarang kamu dapat mendapatkan promo Gratis Ongkir serta Semua Diskon Murah dua kali sehari pada Shopee Live!

(Sumber: AntaraNews)