Tengku Dewi Putri Ungkap Isu Selingkuh Suami, Andrew Andika belaka Minta Doa

Tengku Dewi Putri Ungkap Isu Selingkuh Suami, Andrew Andika belaka Minta Doa

Infocakrawala.com – JAKARTA – Andrew Andika akhirnya menanggapi isu selingkuh yang dituding sang istri, Tengku Dewi Putri .

Andrew Andika tidaklah berkomentar banyak masalah isu selingkuh yang mana bukan semata-mata dengan satu wanita saja. Bahkan, nama Soraya Rasyid terlibat terseret. Pada momen ini, Andrew hanya saja memohon doa terbaik untuk apa yang digunakan menjadi hambatan ketika ini.

“Doain aja yang tersebut terbaik buat semuanya, makasih ya,” kata Andrew Andika, disitir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (22/5/2024).

Calon bapak dua anak ini terus berjuang menghindari awak media yang dimaksud melontarkan beberapa pertanyaan. Namun, pria 36 tahun ini semata-mata memohonkan maaf.

“Maaf ya guys,” ucap Andrew Andika.

Andre Andika pun kemudian masuk ke di kendaraannya sambil mengucapkan terima kasih. “Makasih semuanya,” kata Andrew.

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Andrew Andika dibongkar oleh sang istri, Tengku Dewi Putri. Dia merasa sudah ada tidak ada mampu memaafkan sang suami yang digunakan dinilai terus-menerus mengulangi kesalahan yang digunakan sama.

“Kenapa di dalam up? Karena kejadian ini bukanlah pertama, kedua kali. Dari foto dalam kamar mirip cewek, dan juga lain-lain. Cuma aku pikir kemungkinan besar bapake khilaf, tetapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah ada mungkin saja ini jalan yang dimaksud terbaik buat kita,” tulis Tengku Dewi Putri di area Instagram Story.