Kisah Tukang Ayam Bakar Tetap Bekerja Meski Pakai Infus Viral, Banjir Doa Kesembuhan

Kisah Tukang Ayam Bakar Tetap Bekerja Meski Pakai Infus Viral, Banjir Doa Kesembuhan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sebuah video menjadi perbincangan hangat warganet. Video itu memperlihatkan manusia pria yang tersebut sedang membakar ayam. Tak ada yang aneh dari pekerjaan yang dimaksud biasa dilakukannya sehari-hari itu. Tapi yang tersebut menarik perhatian adalah selang infus yang mana berada dalam lengan pria tersebut.

Terlihat sebuah tiang untuk menyangga botol infus tegak berdiri di area sisi panggangan ayam bakar. Tampak pula obat infus berwarna merah itu terhubung dengan selang yang digunakan berakhir di tempat lengan kiri pria berbaju merah.

Video ini diunggah oleh akun X @Little_secret9 yang mana juga menuliskan keterangan, “Ketika yang dimaksud dapat masak cuma 1 orang (emoticon sedih). Cepet sembuh ya mas (emoticon bunga).”


Meski terpasang infus pada lengan kirinya, pria yang disebutkan tetap saja terlihat gagah berdiri sambil memperhatikan ayam yang sedang dibakar. Sesekali pria itu menoleh lalu tersenyum lebar yang digunakan tak memperlihatkan dirinya sedang sakit.

Video ini mengingatkan pada sopir angkot yang tersebut tetap saja menjalankan tugasnya meskipun menggunakan alat bantu pernapasan. Akhirnya, sopir angkot yang dimaksud mendapat bantuan serta dirawat dalam rumah sakit untuk memulihkan kondisinya.

Melihat video pria yang mana menggunakan infus tersebut, warganet jatuh kagum akibat terus berupaya mencari nafkah yang dimaksud halal meskipun sedang sakit. Netizen pun ramai-ramai mendoakan kesembuhan pria tersebut.

Kisah Tukang Ayam Bakar Tetap Bekerja Meski Pakai Infus Viral, Banjir Doa Kesembuhan

X @Little_secret9

“Ya Allah kasian banget sambil diinfus gitu (emoticon sedih),” komentar @whisky***.

“Ya Allah, kasihan abangnya. Jangan dipaksain ya kalo sakit sanggup istirahat dulu,” kata @_ooc***.


“Wah pekerja keras ini,” ujar @jan***.

“Ya Allah sampe maksa begitu, cepet sembuh mas,” harap @miw***.