AirAsia MOVE Tawarkan Tiket Pesawat Murah, Mulai dari Rp389 Ribu

AirAsia MOVE Tawarkan Tiket Pesawat Murah, Mulai dari Rp389 Ribu

Infocakrawala.com – JAKARTA – AirAsia MOVE, sistem OTA (Online Travel Agency) terdepan di dalam Asia Tenggara terus mengakibatkan komitmen untuk memberikan nilai terbaik untuk para penggunanya. Selaras dengan hal tersebut, AirAsia MOVE menghadirkan jaminan harga jual terendah untuk tiket pesawat AirAsia.

Spesial hingga 2 Juni 2024, nilai tukar all-in terendah maskapai AirAsia secara eksklusif akan tersedia hanya saja di area program AirAsia MOVE. Penawaran ini berlaku untuk penerbangan domestik kemudian internasional lintas Indonesia, Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan juga Kamboja. Konsumen bisa jadi menemukan nilai tukar mulai dari Rp389 ribu untuk perjalanan satu arah dengan kode penerbangan AK, D7, FD, QZ, Z2, lalu KT.

“Di AirAsia MOVE, kami menjunjung inklusivitas bagi segala kalangan untuk merealisasikan perjalanan yang tersebut diinginkan. Visi ini pun yang mana setiap saat menjadi nyawa dari maskapai AirAsia untuk mewujudkan mimpi siapapun sanggup terbang. Hadirnya jaminan harga jual terendah AirAsia eksklusif di area perangkat lunak AirAsia MOVE sudah menguatkan sinergi keduanya, dengan mengoptimalkan jaringan penerbangan yang dimaksud kami miliki. Dilengkapi beragam ciri kunci khas AirAsia MOVE, keuntungan lalu kemudahan inilah yang tersebut meraih kemenangan kami dari pemain lainnya di tempat bidang OTA,” kata Country Lead AirAsia MOVE Indonesia Arbi Wienandar.

“Indonesia AirAsia sebagai bagian dari grup maskapai AirAsia terus menegaskan komitmen keterjangkauan lalu kenyamanan. Setiap Maret 2024, kami memiliki 437 tingkat kejadian penerbangan mingguan, dengan total 33 rute domestik juga internasional. Sinergi ini tentunya dapat menyederhanakan pilihan para penumpang setia untuk mencari tiket penerbangan kami. Memungkinkan lebih banyak banyak orang untuk bepergian kemudian mengeksplorasi ke seluruh destinasi impian mereka,” jelas Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine.

Di samping keterjangkauan, AirAsia MOVE juga memfasilitasi pengguna di menikmati perjalanan melalui satu program praktis. Empat fasilitas tambahan yang mempermudah penumpang AirAsia, antara lain:

1. Check-in online untuk seluruh penerbangan AirAsia

Penumpang AirAsia dapat melakukan check-in online melalui AirAsia MOVE untuk menghindari antrean pada bandara juga mengantisipasi keterlambatan. Boarding pass elektronik akan dengan segera tersedia setelahnya untuk dipindai oleh petugas pada pintu keberangkatan.

2. Opsi tambahan bagasi, makanan, kemudian asuransi perjalanan lebih lanjut hemat 30 persen

Opsi penambahan kapasitas bagasi serta pra-pemesanan makanan terdapat pada bagian “Manage My Booking” ketika proses check-in online. Harga yang dimaksud tertera pada aplikasi mobile akan lebih besar hemat 30 persen dibandingkan apabila penumpang membeli bagasi di tempat konter check-in bandara, ataupun makanan selama penerbangan. Begitupun dengan asuransi untuk proteksi jadwal penerbangan, bagasi, hingga risiko perjalanan lainnya.