Bisnis  

Gwen Ashley Bukan dari Kalangan Biasa, Keluarganya Punya Kerajaan Bisnis

Gwen Ashley Bukan dari Kalangan Biasa, Keluarganya Punya Kerajaan Bisnis

InfoCakrawala.com – Pernikahan Ryan Harris yang dilaksanakan dalam Surabaya sontak mendapat perhatian umum lantaran megah lalu ditengarai menghabiskan dana puluhan miliar. Tentu saja, profil istri Ryan Harris kemudian jadi sorotan, sebab tampil bak putri kerajaan pada pernikahannya tersebut.

Istri Ryan Harris adalah Gwen Ashley, ia secara resmi dinikahi pada tanggal 18 November 2023 lalu. Sosoknya yang mana semula tak dikenal rakyat luas langsung menjadi perhatian, oleh sebab itu berhasil memikat anak konglomerat.

Profil Istri Ryan Harris, Gwen Ashley

Lahir pada 1 Oktober 2004 lalu, usianya baru genap 19 tahun di area tahun 2023 ini. Keputusan besar untuk menikah diambilnya dengan alasan pribadi. Latar belakang keluarga Gwen sendiri adalah keluarga yang tersebut cukup berada.

Ayahnya manusia pengusaha yang mana juga pemilik Nancy Warren Couture, sebuah perusahaan yang tersebut fokus pada bidang fashion dalam Surabaya. Gwen saat ini sedang menempuh lembaga pendidikan di dalam Universitas Torrnes, Australia, dan juga mengambil jurusan Fashion Merchandising. Tampaknya akan melanjutkan kegiatan bisnis sang ayah ya?

Gwen sendiri sudah akrab dengan media sosial sejak ia kecil. Diketahui Gwen mempunyai beberapa akun media sosial seperti Instagram kemudian TikTok. Akun ini digunakan olehnya untuk membagikan momen liburan bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Jika dilihat dari unggahan dalam akun tersebut, dapat diketahui dengan jelas bahwa Gwen bukan berasal dari keluarga sembarangan. Pada usianya yang tersebut sangat belia, ia sudah menghabiskan waktu ke banyak tempat seru yang digunakan ada di tempat berbagai daerah.

Awal Pertemuan Gwen dengan Ryan

Perkenalan Gwen dengan Ryan didukung oleh teman keduany. Singkat cerita, ayah Gwen sempat sakit kemudian harus dirawat dalam Jakarta untuk penyembuhan. Pada saat itu, belaka Ryan yang mana rela membantu Gwen untuk bolak-balik Jakarta Surabaya untuk merawat sang ayah.

Dari sana kemudian muncul benih cinta, serta keduanya memutuskan untuk  berpacaran. Ryan yang dimaksud secara langsung mendapatkan akses komunikasi pada ayah Gwen kemudian menjadi dekat dengan sang ayah, lalu menjalin hubungan baik.

Perbedaan usia tidak ada menjadi penghalang bagi Ryan serta Gwen untuk terus bersama. Tidak perlu waktu lama, Gwen kemudian Ryan akhirnya memutuskan untuk mewujudkan pernikahan. Hal ini disambut tangis haru oleh sang ibu, serta mendapat dukungan dikarenakan Ryan dinilai sebagai sosok yang mana bertanggung jawab.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

(Sumber: Suara.com)