Penghasilan BCL Lebih Gede Ketimbang Arina Winarto, Finansial Tak Jadi Masalah Rumah Tangga Tiko Lagi?

Penghasilan BCL Lebih Gede Ketimbang Arina Winarto, Finansial Tak Jadi Masalah Rumah Tangga Tiko Lagi?

InfoCakrawala.com – Pernikahan Bunga Citra Lestari serta Tiko Pradipta Aryawardhana masih menjadi perbincangan hangat publik. Digelar pada Bali pada Sabtu (2/12/2023), acara yang disebut masih membekas dalam ingatan hingga saat ini.

Banyak yang digunakan merasa jika pernikahan keduanya digelar secara mendadak, namun faktanya penyanyi yang tersebut akrab disapa BCL itu telah dilakukan merencanakan hari bahagianya dengan Tiko Aryawardhana sejak awal tahun 2023.

Atas pernikahan keduanya setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia, banyak pihak yang digunakan mempertanyakan sosok Tiko Aryawardhana. Pasalnya, diketahui jika pria yang sudah pernah menikah kemudian mempunyai tiga anak.

Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, juga BCL (Instagram/itsmebcl)
Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, lalu BCL (Instagram/itsmebcl)

Pernikahan Pertama Tiko Aryawardhana

Sebelum menikahi BCL pada Sabtu (2/12/2023), Tiko Aryawardhana pernah berumah tangga dengan Arina Winarto. Keduanya menikah pada 26 Juni 2014, namun memutuskan untuk bercerai pada Desember 2021.

Berbeda dengan BCL yang merupakan orang penyanyi, Arina Winarto bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia merupakan seseorang lulusan sarjana dan juga saat ini kabarnya bekerja dalam sebuah bank swasta HSBC.

Dari profesinya tersebut, mantan istri Tiko Aryawardhana itu sanggup mengantongi penghasilan berkisar Rp4 hingga 100 jt per bulannya.

Penghasilan yang mana didapat oleh mantan istri Tiko Aryawardhana itu tentu belaka sangat berbeda sangat dari BCL yang dapat mendapatkan Rp50 hingga 100 jt sekali manggung. 

Arina Winarto kemudian Tiko Pradipta Aryawardhana
Arina Winarto dan juga Tiko Pradipta Aryawardhana

Kemudian, kembali ke pernikahan pertama Tiko Aryawardhana, keduanya memilih untuk bercerai pada 2 tahun lalu lantaran sering cekcok lalu mempunyai kesulitan finansial.

Diketahui, Tiko Aryawardhana sempat terjerat utang hingga mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan istri kemudian ketiga buah hatinya. Akibat permasalahan ini, keduanya pun jadi sering bertengkar.

Hak asuh atas ketiga anak jatuh kepada Arina Winarto. Namun, Tiko Aryawardhana wajib memberikan nafkah sebesar Rp5 jt untuk masing-masing anak-anaknya.

(Sumber: Suara.com)