5 Koleksi Sepatu Branded Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming, Semuanya di tempat Angka Belasan Juta

5 Koleksi Sepatu Branded Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming, Semuanya di tempat tempat Angka Belasan Juta

InfoCakrawala.com – Menjadi istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, menghasilkan Selvi Ananda tak lepas dari sorotan media. Saat menemani sang suami berkegiatan, Selvi Ananda pun kerap terlihat memakai tas dan juga sepatu branded.

Dari pantauan Suara.com, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini miliki koleksi sepatu branded yang mana beragam. Harganya pun beragam, ada yang tersebut mencapai belasan jt rupiah.

Berikut 5 koleksi sepatu branded Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming, yang digunakan semuanya dibanderol belasan juta.

1. Flatshoes Biru Manolo Blahnik

Selvi Ananda, Iriana Jokowi lalu Gibran. (Instagram/@gibran_walikotasolo)
Selvi Ananda, Iriana Jokowi dan juga Gibran. (Instagram/@gibran_walikotasolo)

Saat mendampingi sang suami mendaftarkan diri sebagai akan datang calon Wali Kota Solo ke PDIP Jawa Tengah, Selvi Ananda menggunakan sepatu berwarna biru dengan motif mirip batik. Sepatu itu rupanya keluaran Manolo Blahnik seri Manolo Blahnik. Satu pasangnya dibanderol Rp14 juta.

2. Heels Merah Manolo Blahnik

Gaya Anggun Selvi Ananda saat Pelantikan Wali Kota Solo (instagram.com/pemkotsurakarta)
Gaya Anggun Selvi Ananda saat Pelantikan Wali Kota Solo (instagram.com/pemkotsurakarta)

Ketika mendampingi Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai Wali Kota Solo pada Februari 2021 lalu, heels merah yang digunakan Selvi Ananda begitu menarik perhatian.

Ia kembali menggunakan mereka itu Manolo Blahnik seri 90mm Lurum Swarovski dengan tarif USD 1.295 atau setara Rp18 jutaan.

3. Slip On Chanel

Tak cuma Manolo Blahnik, Selvi Ananda sempat terlihat mengenakan slip on koleksi Chanel seri White Re Issue Espadrilles. Diketahui slip on hal itu dibanderol Rp14 jutaan.

4. Pump Heels Dior

Sepatu branded selanjutnya yang dikoleksi Selvi Ananda berasal dari merek Dior. Dalam salah satu tayangan YouTube Narasi beberapa tahun lalu, ia memakai Dior Baby-D ballet pump in black dotted Swiss. Sepatu cantik itu dibanderol Rp14 jutaan.

5. Mules Balenciaga

Ibu dua anak ini juga pernah terlihat memakai sepatu branded dari Balenciaga beberapa tahun yang mana lalu. Yang ia pakai adalah koleksi dari Balenciaga Knife Graffiti Printed Leather Mules Heels Pumps. Kabarnya mules ini dibanderol RP15 juta.

(Sumber: Suara.com)