Sosok Dita Andini Kakak Kandung Selvi Ananda, Tak Kalah Cantik dari Mantu Presiden

Sosok Dita Andini Kakak Kandung Selvi Ananda, Tak Kalah Cantik dari Mantu Presiden

InfoCakrawala.com – Sosok Selvi Ananda tak pernah lepas dari perhatian masyarakat usai menjadi menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Terlebih pada masa kini sang suami, Gibran Rakabuming Raka calon maju sebagai cawapres di tempat pemilihan umum 2024.

Selvi sendiri dikenal memiliki paras yang tersebut cantik. Dia datang dari keluarga biasa, bukan pejabat maupun pengusaha kaya.

Memiliki paras cantik sampai menjadi Putri Solo, Selvi rupanya memiliki kakak perempuan yang tersebut tak kalah menawan dari dirinya.

Selvi sendiri sering kali tampak bersama dengan sang kakak, yakni Dita Andini Purbowo dalam berbagai kesempatan.

Dita Andini Purbowo sendiri diketahui sudah menikah dengan Dendy Purbowo. Dari pernikahan itu, Dita Andini juga Dendy Purbowo diketahui sudah dikaruniai tiga orang anak.

Selvi Ananda serta Dita (Kolase)
Selvi Ananda lalu Dita (Kolase)

Keduanya tampak akrab sebab sering kali membagikan momen bersama di tempat berbagai kesempatan.

Diketahui bahwa Dita dan juga Selvi adalah anak perempuan yang dimaksud lahir dari pasangan Ignatius Didit Supriyadi kemudian Fransiska Sri Partini. Selvi memilih untuk pindah agama dari kepercayaan orangtuanya, yakni Katolik menjadi Islam.

Orang tua Selvi Ananda itu miliki kegiatan bisnis kecil-kecilan, yakni warung ayam goreng yang digunakan berada dalam Solo. Profesi ini masih terus dipertahankan oleh ayah lalu ibunya hingga saat ini.

Orangtua Selvi juga Dita senidri memiliki industri sederhana bernama Warung Bu Tin. Tempat makan sederhana ini telah dilakukan berdiri sejak 2008 silam.

Sama seperti warung makan pada umumnya, bisnis milik Didiet Supriyadi juga Sri Patinin ini menyediakan berbagai macam menu, mulai dari olahan ayam, lele, bebek, dan juga masih banyak lagi.

(Sumber: Suara.com)