Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Perkotaan Bogor Sangat Bersyukur menghadapi Kehadiran RPA Perindo

Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Perkotaan Bogor Sangat Bersyukur menghadapi Kehadiran RPA Perindo

Infocakrawala.com – BOGOR – Panti Asuhan Bina Harapan Daerah Perkotaan Bogor menyambut dengan sukacita melawan kedatangan Relawan Perempuan dan juga Anak (RPA) Perindo untuk berbagi kasih terhadap anak-anak yatim piatu. Pengurus mengaku sangat bersyukur melawan kedatangan RPA Perindo.

“Kami dari Panti Asuhan Bina Harapan khususnya anak-anak sangat bersyukur, sangat bersuka cita melawan diperkenalkan RPA Perindo. Mereka bersukacita merek berantusias juga kami bersyukur melawan semua kebahagiaan kemudian sukacita yang digunakan dibagikan terhadap kami,” ujar Kepala Rumah Tangga Panti Asuhan Bina Harapan Sofia Risakotta, Rabu (29/5/2024).

Kata dia, kedatangan yang mana dikenal sebagai partai modern yang mana peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan juga Indonesia sejahtera itu sangat memberika kekuatan bagi anak-anak.

“Terutama firman yang sangat menguatkan lalu juga games yang tersebut disampaikan. Saya rasa ada senyum yang paling indah, ada doa lalu berkat yang kami terima di area sini,” jelas Sofia.

Diharapkan, RPA Perindo dapat segera kembali hadir ke panti asuhan yang disebutkan untuk berbagi senyum serta kasihnya untuk anak-anak panti.

“Harapan kami ya semoga di dalam lain waktu mampu cepat lagi ke sini. Terima kasih untuk Partai Perindo untuk para pengurus yang sudah ada berbagi di dalam tempat ini dan juga saya sangat bersyukur dan juga berterima kasih. Tuhan memberkati,” pungkasnya.