RPA Perindo Ajak Seluruh Kader serta Sayap Partai Terus Turun ke Komunitas

RPA Perindo Ajak Seluruh Kader juga Sayap Partai Terus Turun ke Komunitas

Infocakrawala.com – BOGOR – Relawan Perempuan juga Anak (RPA) Perindo mengundang untuk seluruh kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk terus hadir di tempat berada dalam masyarakat. Tak perlu menanti pemilihan umum untuk turun ke lapangan.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum RPA Partai Perindo, Boetje Simanela usai kunjungan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dalam Panti Asuhan Bina Harapan, Daerah Perkotaan Bogor, Rabu (29/5/2024).

“Kami dari RPA Perindo menjalankan tugas kami sebagai kegiatan yang sudah ada dianjurkan oleh DPP Partai Perindo kami harus turun ke bahwa menyentuh masyarakat. Meskipun kemarin kita Partai Perindo kalah pada kontestasi pilpres tapi kita harus sebagai kader-kader dari Partai Perindo harus menjalankan itu, jangan kita diam,” ujar Boetje, untuk wartawan.

Partai Perindo yang dimaksud dikenal sebagai partai modern yang tersebut peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, lalu Indonesia sejahtera itu harus terus eksis di tempat berada dalam masyarakat.

“Dari RPA Perindo mengimbau untuk baik DPP maupun sayap-sayap lainnya supaya turun menyentuh masyarakat. Jangan kita tunggu mau pemilihan umum baru kita turun. Saatnya kita menunujukan Partai Perindo eksis di area masyarakat,” tuturnya.

Dia pun memperlihatkan kunjungan RPA Partai Perindo ke Panti Asuhan Bina Harapan ini sebagai bagian dari kegiatan partai berbagi kasih dengan masyarakat.

“Hari ini kita di tempat panti di tempat sini, ini merupakan suatu ungkapan kasih kita dari RPA Partai Perindo terhadap adik-adik di dalam panti di tempat ini dan juga kebetulan ketika ini momen Hari Kenaikan Tuhan Yesus,” pungkasnya.