Perbandingan Koleksi Mobil Mike Tyson vs Jake Paul

Perbandingan Koleksi Mobil Mike Tyson vs Jake Paul

Infocakrawala.com – Perbandingan koleksi mobil Mike Tyson juga Jake Paul sangat menarik untuk diulas. Apalagi kedua petinju ini berada dalam bersiap untuk melakoni duel profesional pada AT&T Stadium, 20 Juli 2024.

Popularitas Tyson di dalam olahraga tinju sudah ada tak perlu diragukan lagi. Sewaktu masih muda ia mengungguli peringkat juara dunia kelas berat pertamanya pada 1986.

Tyson berhasil mempertahankan juara tak terbantahkan dalam kelas berat dari 1987-1990, dengan rasio KO 88 persen. Keberingasannya di tempat melawan ring menyebabkan wajahnya kerap terpampang di area headline media dunia pada beberapa perkembangan di dalam zamannya yang tersebut menjadikannya salah satu petinju terhebat sepanjang masa.

Mengacu pada hal itu, tak aneh apabila Tyson mempunyai reputasi yang bagus pada olahraga tinju khususnya dalam kelas berat. Dalam 56 pertarungan (50 menang/44 KO lalu enam kali kalah), Iron Mike diketahui memiliki kekayaan yang digunakan fantastis.

Meskipun sempat mengalami kebangkrutan pada 2003 dengan hutang USD23 jt atau sekira Rp370 miliar. Sejak ketika itu, Tyson mulai memulihkan stabilitas keuangan yang digunakan sangat tambahan baik.

Menurut Celebrity Net Worth, Tyson mempunyai kekayaan senilai USD10 jt atau Rp160 miliar. Kekayaan yang digunakan dikumpulkan ini sebagian besar didapat dari pertarungan eksibisinya dengan Jones serta kembalinya ia menjadi terkenal dengan kegiatan bisnis podcast lalu ganja miliknya.

Dengan kekayaan yang mana dimilikinya itu tak aneh jikalau Tyson dikenal sebagai pria yang mana rajin mengoleksi mobil mewah. Begitu juga dengan Paul.

Meskipun koleksi Paul sebagian besar mencakup mobil-mobil baru, garasi Tyson sudah menyimpan beberapa permata dari kariernya yang digunakan telah lama lama dihias. Secara khusus, Tyson sangat menyukai Lamborghini Diablo, sebab miliki Diablo VT dan juga Super Diablo Twin Turbo yang dimaksud langka, satu dari hanya saja tujuh unit yang mana pernah diproduksi. Jake, sebaliknya, menyukai Ferrari.

Mari Intip Mobil Milik Mike Tyson juga Jake Paul:

1. Mike Tyson

Mike Tyson diketahui mempunyai 10 mobil mewah. Semuanya didapat dari ring tinju selama 20 tahun berkarier sebagai petinju.