Model Baru Kia Carnival Mengaspal di tempat Indonesia, Bisa Angkut 11 Orang

Model Baru Kia Carnival Mengaspal pada tempat Indonesia, Bisa Angkut 11 Orang

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di dalam Indonesia meluncurkan model anyar Kia Carnival. Mobil jenis MPV yang dapat menampung hingga 11 orang ini dipasarkan mulai Rp900 Jutaan.

Peluncuran ini dilamukan pada roadshow exhibition ‘Kia Movement to Discover’ untuk ketiga kalinya dengan tajuk ‘The Ultimate Comfort in Every Mile’ di dalam Mall Casablanca, Ibukota Selatan. Ini adalah merupakan model teranyar Kia Carnival sejak diperkanalkan pada kompetisi GIIAS 2021 silam.

“Kia dengan bangga memperkenalkan lalu meluncurkan The New Kia Carnival yang dimaksud merupakan penyegaran dari Kia Carnival yang mana pada saat ini hadir dengan tampilan eksterior serta interior baru yang digunakan membuatnya tampil semakin sporty, namun masih memancarkan suasana kemewahan dari sebuah premium MPV,” kata Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo dalam Mall Casablanca, Rabu (29/5/2024).

Pada penyegaran kali ini, The New Kia Carnival dihadirkan di 3 varian, yakni Premiere 7-seater, Premiere 11-seater, juga Dynamic 11-seater. Ini adalah memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen Indonesia yang mengutamakan keluarga ketika memutuskan untuk memboyong sebuah mobil.

Model Baru Kia Carnival Mengaspal di area Indonesia, Bisa Angkut 11 Orang

Mengusung konsep ‘Modern Boldness’ yang digunakan terinspirasi dari bahasa desain ‘Opposites United’, The New Kia Carnival sekarang tampil dengan balutan eksterior yang lebih besar tegas, sporty, serta modern. Pada bagian depan, The New Kia Carnival hadir dengan identitas Tiger Nose Grille baru yang pada saat ini menimbulkan tampilannya menjadi lebih banyak fresh.

Lampu depan Kia Carnival sekarang hadir dengan desain baru berbentuk vertikal yang seluruhnya sudah ada mengadopsi teknologi LED Proyektor, dengan High Beam Assist kemudian dikombinasikan dengan lampu DRL bergaya Star Map Lamp LED.

Pada bagian samping, The New Kia Carnival dibekali dengan desain velg baru yang digunakan hadir dengan kombinasi warna two tone. Untuk Kia Carnival 11-seater mengadopsi velg berukuran 18”, sementara Kia Carnival 7-seater hadir dengan diameter velg yang lebih tinggi besar, 19”.
Lalu pada bagian buritan, The New Kia Carnival turut mengusung bahasa desain baru yang dimaksud membuatnya jadi terlihat tambahan kompak.

Lampu belakangnya sekarang mengadopsi gaya Star Map Lamp LED yang digunakan mirip seperti lampu DRL di dalam bagian depan.

Model Baru Kia Carnival Mengaspal di dalam Indonesia, Bisa Angkut 11 Orang

Tidak ketinggalan, bagian bagasi juga sudah ada mendapatkan layanan Smart Power Tailgate yang digunakan memudahkan pengemudi atau penumpang pada waktu hendak mengakses bagasi. Bahkan, tanpa perlu memencet tombol atau melakukan gestur tambahan.

Masuk ke bagian dalam, The New Kia Carnival sekarang ini dilengkapi dengan Panoramic Curved Display yang dimaksud merupakan perpaduan antara 12,3” Curved Display Premium Cluster juga 12,3” Infotainment Display with Wireless Connection Apple CarPlay & Android Auto.