Monica Sembiring Miss Indonesia 2024

Monica Sembiring Miss Indonesia 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Monica Sembiring, delegasi Provinsi Sumatera Utara, berhasil merebut mahkota Miss Indonesia 2024. Monica terpilih sebagai pemenang Miss Indonesia 2024 pasca menyeberangi top 17 kemudian melaju ke top 5.

Di waktu malam penyembuhan Miss Indonesia 2024 yang tersebut dilakukan pada Studio RCTI+, Jakarta, Rabu (29/5/2024), Monica Sembiring tampil memukau juga memberikan jawaban dari para juri yaitu Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Peter F. Saerang, Maria Harfanti, Natasha Manuela Halim, lalu Oka Antara.

Salah satunya, Monica Sembiring memberikan jawaban memuaskan berhadapan dengan pertanyaan yang tersebut diajukan oleh Ketua Dewan Juri dan juga Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo.


“Sebagi Miss Indonesia, apa yang tersebut kamu pahami tentang bagaimana konsep menjadi role model serta bagaimana kamu membawakan kecantikan pada dirimu untuk menjadi sinar untuk orang pada sekitarmu?” tanya Liliana Tanoesoedibjo.

Ketika diberitahukan terpilih menjadi Miss Indonesia 2024, Monica Sembiring tak kuasa menahan tangis.

Malam penobatan dilanjutkan dengan memon penyematan mahkota Miss Indonesia 2024 oleh Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa kemudian Miss World 2023 Krystyna Pyszkova. Sebagai Miss Indonesia 2024, Monica juga berhak mewakili Indonesia pada turnamen Miss World 2024.


Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring mendapatkan hadiah Rp30 jt rupiah.

Berikut daftar lengkap pemenang Miss Indonesia 20204.

Miss Indonesia 2024 Terpilih Monica Sembiring – Sumatera Utara
Runner Up Pertama Miss D.I.Y – Adity Clarit
Runner Up Kedua Miss Bali – Anna Dananjaya
Runner Up Ketiga Miss DKI DKI Jakarta – Priyanka Ariffia
Runner Up Keempat Miss Aceh – Arindina Taim