Didukung Partai Perindo di dalam pemilihan kepala daerah Papua Barat, Dominggus Mandacan Jaminan Lakukan Hal Ini adalah

Didukung Partai Perindo dalam pada pemilihan kepala tempat Papua Barat, Dominggus Mandacan Garansi Lakukan Hal Ini adalah adalah

Infocakrawala.com – JAKARTA – Partai Perindo resmi menggalang Dominggus Mandacan dan juga Mohammad Lakotani Sirua di area pemilihan kepala daerah Papua Barat 2024. Pendukung Perindo diserahkan segera oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di area Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi lalu sayap Partai Perindo yang mana dikenal sebagai partai modern yang dimaksud peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja juga Indonesia sejahtera itu.

Dominggus Mandacan mengucapkan terima kasih dipercaya untuk maju pada pemilihan kepala daerah Papua Barat 2024. “Kami mengucapkan terima kasih untuk Partai Perindo yang dimaksud hari ini partai kedua terhadap pasangan DoaMu. Perlu saya ingatkan tidur berdoa, bangun berdoa, lalu jangan lupa DoaMu,” ujar Dominggus Mandacan pada waktu menerima dukungan dalam Kantor DPP Perindo di dalam kawasan Menteng DKI Jakarta Pusat Kamis (30/5/2024).

Dominggus juga mengungkapkan pasangan DoaMu berazam untuk menjaga persatuan dan juga rasa toleransi publik Papua Barat. “Komitmen kami untuk menjaga NKRI, NKRI jaga kita, NKRI jaga Papua serta Papua jaga NKRI. Papua Barat jaga NKRI juga NKRI jaga Papua Barat,” jelas Dominggus.

Dengan mendapatkan dukungan Partai Perindo, pria berusia 64 tahun ini menyatakan ke depannya pihaknya akan mengupayakan penuh partai dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo tersebut.

“Kami juga akan berkolaborasi dengan semua partai memberikan dukungan khususnya juga Partai Perindo dan juga ke depan kami juga akan menggalang berbagai kegiatan di area Papua Barat,” tutur Dominggus.

Dalam acara tersebut, hadir Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar, Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra, Ketua Sektor Hukum juga HAM yang tersebut juga Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Tama Satrya Langkun, serta jajaran petinggi partai lainnya.