Statistik Moncer Jay Idzes ketika Bantu Venezia Tahan Imbang Cremonese

Statistik Moncer Jay Idzes ketika Bantu Venezia Tahan Imbang Cremonese

Infocakrawala.com – Jay Idzes membantu Venezia tahan imbang Cremonese 0-0 pada leg pertama pada final playoff Kompetisi 2 Italia 2023-2024 . Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu dipercaya bermain sejak awal pertandingan.

Venezia berhasil menahan imbang Cremonese tanpa gol pada Giovanni Zini Stadium, Cremona, Italia pada hari terakhir pekan (31/5/2024) dini hari WIB. Hasil seri ini dirasa wajar mengingat pertandingan berjalan ketat.

Statistik Moncer Jay Idzes pada waktu Bantu Venezia Tahan Imbang Cremonese

Berdasarkan statistik, Cremonese dominan dengan 60 persen penguasaan bola. Tim tuan rumah juga mengurangi sebanyak 18 tembakan, 11 di dalam antaranya tepat sasaran ke gawang Venezia.

Namun, berkat penampilan solid Jay Idzes juga kolega, Venezia tidaklah kebobolan pada laga tersebut. Jay sendiri bermain selama 87 menit sebelum digantikan oleh Giorgio Altare.

Melansir Sofascore, bek Timnas Indonesia itu mencatatkan 53 sentuhan, satu sapuan, juga dua tekel. Jay juga memblokir satu tendangan dari pemain Cremonese.

Dia juga berhasil meraih kemenangan empat dari enam percobaan duel dengan pemain lawan. Jay juga tercatat mengurangi 92 persen akurasi umpan dengan rincian 36 kali berhasil dari 39 percobaan.

Sementara itu, hasil seri ini tentu menguntungkan bagi I Lagunari -julukan Venezia. Sebab, Venezia akan tampil dalam depan pendukung sendiri pada leg kedua yang akan diselenggarakan di dalam Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia pada Mulai Pekan (3/6/2024) mendatang.

Pelatih Venezia, Paolo Vanoli mengungkapkan siap memanfaatkan keuntungan ini dengan baik. Dia menegaskan, I Lagunari akan tampil habis-habisan untuk mengunci tiket ke Kejuaraan Italia 2024-2025.

“Pada hari Hari Minggu kami cukup beruntung untuk bermain di dalam depan penonton tuan rumah yang tersebut pasti akan menggerakkan kami tetapi ini akan menjadi pertandingan tersendiri. Kami harus pandai menjaga konsentrasi serta filosofi bermain kami. Sebagai kelompok yang hebat, kami harus tampil di dalam lapangan untuk menang pada hari Hari Minggu seperti yang saya katakan setelahnya pertandingan melawan Palermo,” tutur Vanoli dikutipkan dari laman resmi Venezia, Hari Jumat (31/5/2024).