Sokonindo Pamerkan Jajaran SERES juga DFSK di area IIMS Surabaya 2024

Sokonindo Pamerkan Jajaran SERES juga DFSK di tempat area IIMS Surabaya 2024

Infocakrawala.com – SURABAYA – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK dan SERES pada Indonesia, menghadirkan SERES 7 dalam kompetisi di tempat Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, Rabu (29/5/2024) di tempat Grand City Convex, Surabaya.


Director of Sales Centre, PT Sokonindo Automobile Cing Hok mengatakan, SERES 7 merupakan line-up luxury dari SERES. Di IIMS Surabaya 2024, PT Sokonindo Automobile memamerkan empat kendaraan DFSK lalu SERES, seperti SERES 7, SERES E1 juga DFSK Glory 560.

SERES E1 diperkenalkan pertama kali dalam turnamen PEVS 2023 di tempat Ji Expo Kemayoran, Jakarta. SERES fokus di tempat bidang kendaraan energi terbaru yang mengedepankan teknologi juga menyediakan solusi mobilitas cerdas yang berkelanjutan lalu ramah lingkungan bagi seluruh rakyat di area tanah air.

“Mobil listrik SERES E1 kami harapkan mampu memperkuat kegiatan kebijakan pemerintahan Indonesia dan juga berperan bergerak pada proses transisi menuju era mobil listrik,” tutur Cing Hok, Kamis (30/5/2024).

SERES E1, merupakan mobil listrik kendaraan penumpang di kota. Mobil yang tersebut diproduksi di dalam infrastruktur produksi Sokonindo di dalam Cikande, Serang, Banten, sejak akhir tahun 2023 ini merupakan mobil listrik dengan nilai tukar paling terjangkau pada kelasnya. Mobil Listrik SERES E1 yang dimaksud dirancang untuk empat orang penumpang.

Sedangkan SERES 7 merupakan kasta tertinggi di jajaran item SERES. SUV mewah, 6 seaters ini memadukan kombinasi tenaga elemen penyimpan daya 40 kWh dengan mesin berbahan bakar bensin 1.5 liter turbo yang digunakan fungsinya sebagai Extended Range Electric Vehicle (EREV).
Selain line-up SERES, PT Sokonindo juga menghadirkan line-up DFSK yaitu dari model DFSK Glory 560.

PT Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun atau setara 120,000 KM untuk sel pada SERES E1 serta 5 tahun atau setara 200,000 KM untuk elemen penyimpan daya pada DFSK Gelora E. Serta garansi kendaraan selama 3 tahun atau setara 120,000 KM untuk DFSK Gelora E kemudian garansi kendaraan 3 tahun atau setara 100,000 KM untuk SERES E1.(lukman hakim)