Giring Ganesha Menyesal Keluar dari Nidji, Akui Rindu dengan Para Personel

Giring Ganesha Menyesal Keluar dari Nidji, Akui Rindu dengan Para Personel

Infocakrawala.com – JAKARTA Giring Ganesha menyesal mengundurkan diri dari dari Nidji, grup band yang digunakan telah lama membesarkan namanya di dalam bidang musik Tanah Air. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Giring pada waktu menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Leonardo’s.

Kepada Onad, Giring blak-blakan sempat merasa menyesal meninggalkan dari Nidji pada berada dalam puncak popularitasnya. Saat itu, ia memilih meninggalkan grup bandnya lalu fokus terjun ke dunia urusan politik dengan mencalonkan diri juga bergabung ke pada sebuah partai.

Menurut Giring, dirinya pada waktu itu tiada bisa saja menjalani kariernya sebagai individu vokalis Nidji dengan dengan kesibukannya pada dunia politik. Padahal, sejumlah artis yang mana berhasil melakukan langkah sama seperti Pasha Ungu lalu Ahmad Dhani.

“Ya ada menyesal sih. Bagian itu sih, lantaran kepikiran, kalau yang mana lain bisa, kenapa waktu itu nggak bisa,” kata Giring dikutipkan dari kanal YouTube The Loenardo’s, hari terakhir pekan (31/5/2024).

Meski demikian, pria 40 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya mempunyai alasan lain untuk meninggalkan Nidji di tempat luar kepentingan politik. Hanya saja, ia enggan mengungkap hal yang disebutkan lantaran akan menjadi konsumsi publik.

“Cuma kemungkinan besar ada back story yang kemungkinan besar sejumlah yang dimaksud nggak tahu dan juga nggak sanggup dikonsumsi secara masyarakat juga,” jelasnya.

Di siis lain, Giring mengungkap bahwa tugasnya menjadi ketua partai bukanlah perkara yang digunakan mudah. Saat ditanya masalah pilihan, ia mengatakan lebih banyak menikmati proses memproduksi album ketimbang pusing masalah urusan partai.

“Gue jujur waktu jadi ketua umum sih paling gila-gilaan. Padahal gue cuma nyaleg doang kan. Tapi pas jadi ketua umum kayak wah ini level yang berbeda,” ungkapnya.