Fajar Sadboy Ingatkan Anak Muda agar Tak Terlilit Utang, Dapat Pengalaman dalam Series Vision+ Pay Later

Fajar Sadboy Ingatkan Anak Muda agar Tak Terlilit Utang, Dapat Pengalaman di Series Vision+ Pay Later

Infocakrawala.com – JAKARTA – Fajar Sadboy memeriahkan Vision+ Content Showcase Parade yang mana dijalankan pada Hotel Park Hyatt, Ibukota pada hari terakhir pekan (31/5/2024).

Di momen ini, Fajar Sadboy yang tersebut membintangi series Pay Later sebagai Umay, mengingatkan rakyat agar tidak ada terlilit utang. Pasalnya, di dalam series Vision+ ini, Fajar mengaku mendapat banyak pengalaman, termasuk perihal akting.

“Ya aku senang banget mampu diajarin belajar akting terus. Harapanku mampu mem-booming lagi dari sebelumnya,” ujar Fajar Sadboy.

Remaja yang tersebut dikenal lewat Citayam Fashion Week ini pun kemudian mengingatkan untuk anak-anak muda agar tidaklah terlilit utang pinjaman online alias pinjol.

“Semoga diambil pelajaran bagi anak-anak muda yang digunakan telah punya KTP. Kayak aku sedikit lagi mau ada KTP semoga menjadi pelajaran gak bagus foto sembarang apalagi ada KTP,” ungkap Fajar Sad Boy.

Remaja 17 tahun ini merasa cerita Pay Later begitu related dengan isu yang mana terjadi ketika ini di tempat kalangan masyarakat.

“Iya sih aku tapi related banget sejenis keberadaan yang digunakan nyata ini lho hati-hati mau itu pay later, pinjol atau apa jangan sampe kalian kelilit utang,” tutur Fajar.

“Entar kalau kalian ngikutin gaya kalian nanti kalian tertutup gaya kemudian ujungnya kelilit utang,” kata beliau lagi.

Sebagai informasi Content Showcase Parade dilakukan pada rangka memperkenalkan line-up film serta original series terbaru merek sepanjang 2024.

Series yang disebutkan pada antaranya ada Second Account, Inul&Adam, Dendam, Kartu Keluarga, Just Wanna Say I Love You dan juga film Lampir.

Vision+ Content Showcase Parade turut dihadiri oleh sederet pemain series Vision+ di area antaranya ada Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Fajar Boy, Inul Daratista, Adam Suseno, Ari Wibowo, Naura Hakim, Givina dan juga masih banyak lagi.