Didukung Perindo, Calon Kepala Kabupaten Nduga Namia Gwijangge Siap Satukan Rakyat

Didukung Perindo, Calon Kepala Wilayah Nduga Namia Gwijangge Siap Satukan Rakyat

Infocakrawala.com – JAKARTA – Calon Kepala Kabupaten Wilayah Nduga Namia Gwijangge mengaku siap untuk menyatukan penduduk di area wilayahnya yang digunakan selama ini dikenal dengan wilayah konflik dengan adanya teror dari Komunitas Kriminal Bersenjata (KKB). Hal itu disampaikannya usai surat dukungan atau B1-KWK dari Partai Perindo.

Pemberian surat dukungan secara langsung diserahkan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di tempat Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

“Saya akan menjaga kepercayaan dari Partai Perindo untuk melayani warga Nduga. Wilayah kami merupakan wilayah konflik tapi saya siap mengabdi untuk publik dalam sana. Saya telah kerja sejenis dengan Partai Perindo sejak 2019,” ujar Namia.

Namia mengungkapkan sejak masuk pada Daerah Nduga, ia terus-menerus bekerja sejenis dengan semua pihak untuk memajukan rakyat Papua. Apresiasi ia ungkapkan menghadapi Ketua DPD Wilayah Nduga, Ketua DPW Provinsi Papua Pegunungan memberikan dukungan untuk agar dirinya dapat progresif menjadi Pimpinan Daerah 2025-2029.

“Terima kasih melawan dukungan. Kita memohonkan semakin ada peningkatan pemberdayaan ekonomi. Kita siapkan pemuda dalam sana untuk menjadi pemimpin di dalam kabupaten lalu pusat. Setiap ada kebijakan di dalam area saya akan berkolaborasi dengan semua pihak. Harapan serta dukungan dari Partai Perindo salah satunya untuk merancang daerah, melayani penduduk disana di area bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi,” tutur Namia.

Namia juga mengucapkan terima kasih berhadapan dengan dukungan yang tersebut diberikan oleh Partai Perindo agar kepemimpinan dalam Nduga dapat berjalan dengan baik.

“Kita harus kerja keras. Nduga bisa saja sejajar dengan kabupaten lainnya dalam Indonesia. Sesuai dengan visi misi Partai Perindo. Terima kasih sebab Partai Perindo selalu mengupayakan saya di pembangunan di tempat sana. Termasuk kader Partai Perindo juga semakin bergerak di memulai pembangunan Wilayah Nduga,” pungkasnya.

Di Daerah Nduga, Provinsi Papua Pegunungan Namia nantinya akan berpasangan dengan Calon Wakil Kepala Daerah Obed Gwijangge. Diketahui, Partai Perindo mempunyai nilai juga visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa saja produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli juga turun segera ke publik demi Indonesia maju dan juga sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang mana peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja juga Indonesia sejahtera.