Bisnis  

Brand Sepatu Bocorocco Siap Menyasar Pangsa Pasar Penikmat Olahraga

Brand Sepatu Bocorocco Siap Menyasar Pangsa Pasar Penikmat Olahraga

Infocakrawala.com – JAKARTA – Bocorocco, brand sepatu Indonesia , optimistis dapat menyasar pangsa baru dengan semangat kolaborasi. Salah satu kolaborasi yang dimaksud menjadi andalannya yaitu menjadi sepatu resmi regu nasional atau timnas PSSI .

Perseroan optimistis dengan sepatu mereka yang dimaksud berkualitas tinggi, khususnya sepatu seri terbarunya ‘Sphere of Momentum’. Seri ini miliki kelebihan pada membantu proses rehabilitasi atlet, teristimewa pesepak bola nasional.

“Sepatu ini cocok untuk semua orang, termasuk yang mana mempunyai target 10 ribu langkah dengan nyaman setiap harinya. Bahkan juga untuk orang yang digunakan bukan mampu berolahraga sekalipun,” kata pimpinan Bocorocco Indonesia, Ridwan Saidbun, pada keterangan resminya pada Jakarta.

Dia menjelaskan, cedera pada pesepakbola telah jadi bagian tak terhindarkan. Hal ini berdampak bagi fisik kemudian psikologi atlet.

Melihat kesulitan ini, Bocorocco bukan hanya saja menawarkan kenyamanan, tetapi juga menyokong pemulihan atlet timnas, para pecinta olahraga , serta publik awam.

Ditambahkan, sepatu olahraga umumnya bukan memadai untuk menggalang pemulihan atlet ketika cedera, khususnya bagian kaki. “Pillow Concept Technology Bocorocco mampu mengempiskan rasa capek juga sakit di tempat tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai ke otak,” paparnya.

Dalam peluncuran seri terbaru tersebut, hadir Active Advisor Bocorocco, Bambang Pamungkas, yang digunakan juga merupakan legenda hidup sepak bola nasional; Pelatih Timnas Shin Tae Yong, empat pemain timnas, yaitu Zahra, Shalika, Kakang, serta Raihan, dan juga perwakilan Plaza Senayan, juga SOGO Department Store sebagai tuan rumah (host).

Ketua Umum PSSI Erick Thohir, melalui Exco PSSI Arya Sinulingga mengapresiasi inisiatif Bocorocco sebagai Official Footwear PSSI yang tersebut menyediakan sepatu sports, casual serta formal bagi semua pemain Timnas Sepakbola Indonesia (putra, putri, senior hingga semua kelompok umur Timnas Indonesia).

“PSSI melalui PT GSI setiap saat terbuka lalu memberi kesempatan untuk sponsor atau siapapun yang tersebut ingin menyokong sepakbola Indonesia. Baik itu dalam bentuk event, dukungan di tempat semua level, atau produk. Apalagi semua dilaksanakan lewat tender terbuka, dengan dua prinsip, yakni berkontribusi dari sisi finansial sebab PSSI harus mandiri di anggaran, dan juga komoditas yang mana ditawarkan mempunyai standar terbaik,” ujarnya.