Joan Laporta Sindir Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Joan Laporta Sindir Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Infocakrawala.com – Presiden Barcelona, Joan Laporta menyindir Real Madrid usai mendatangkan Kylian Mbappe . Menurutnya lebih tinggi baik fokus mengembangkan pemain muda.

Madrid belum lama ini mengonfirmasi kedatangan Kylian Mbappe dengan status bebas pemindahan dari Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang berusia 25 tahun itu mendapatkan kontrak di tempat Los Blancos selama lima musim.

Kehadiran Mbappe menciptakan Madrid menjadi semakin sulit dikalahkan rival-rivalnya. Bersama PSG pada musim 2023/2024, ia sukses mencetak 44 gol serta 10 assist dari 48 penampilan di tempat semua kompetisi.

Namun, Joan Laporta tampak tak senang dengan peluncuran Kylian Mbappe. Menurutnya lebih tinggi baik mengembangkan peserta muda.

“Apa yang tersebut kami inginkan adalah Barça mengungguli Kompetisi Champions dan juga meraih kemenangan setiap pertandingan. Mengenai perekrutan Mbappé, saya lebih tinggi percaya terhadap filosofi Barça, yaitu menciptakan talenta-talenta dari La Masia,” kata Joan Laporta disitir dari Marca, Rabu (5/6/2024).

Tak hanya sekali cuma itu, Laporta juga menganggap Madrid adalah klub yang mana setiap saat menguntungkan wasit. Ia menilai tuduhan Barcelona melakukan kecerangan tak bisa jadi dibuktikan.

“Real Madrid-lah yang mana paling diunggulkan oleh para wasit. Tidak ada yang tersebut dapat membuktikan bahwa kami sudah membeli pertandingan atau wasit, akibat kami tidak ada melakukannya,” pungkasnya.