5 Rekomendasi Glamping pada Jogja, Jadi Referensi buat Liburan Seru

5 Rekomendasi Glamping pada Jogja, Jadi Referensi buat Liburan Seru

Infocakrawala.com – YOGYAKARTA – Ada berbagai rekomendasi glamping di tempat Jogja yang dimaksud menarik diketahui. Anda bisa saja menjadikannya referensi untuk berlibur dengan teman ataupun keluarga.

Selain ‘Kota Pelajar’, Jogja juga dikenal sebagai tujuan wisata populer dalam Indonesia. Hal ini tak mengherankan mengingat banyaknya spot wisata menarik yang memang sebenarnya tersedia dalam Yogyakarta.

Tak cuma itu, Jogja juga punya banyak tempat glamping menarik yang bisa saja dijadikan pilihan menginap. Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/6/2024), berikut rekomendasi glamping di area Jogja yang mana bisa jadi dicoba.

Rekomendasi Glamping di dalam Jogja

1. Pallatina Glamping

5 Rekomendasi Glamping di area Jogja, Jadi Referensi buat Liburan Seru

Instagram @glampingjogja_pallatina

Lokasi: Jl Boyong, Trojayan, Pakem, Sleman

Salah satu daya tarik Pallatina Glamping adalah sajian pemandangan Gunung Merapi yang digunakan menawan. Suasana sekitarnya yang dimaksud sejuk juga akan datang menghasilkan Anda betah menginap.

Pallatina Glamping memiliki beberapa tipe tenda yang dimaksud dapat dipilih pengunjung. Tak sekadar menginap, ada beragam aktivitas lain yang mana bisa jadi diadakan ketika berkunjung, termasuk mencoba obyek wisata dalam sekitar lokasi glamping.

2. Giri Wanara Glamping Resort

5 Rekomendasi Glamping di tempat Jogja, Jadi Referensi buat Liburan Seru

Instagram @giriwanara.official

Lokasi: Wunung, Wonosari, Gunung Kidul

Beralih ke area Gunungkidul, terdapat lokasi glamping yang cukup menarik untuk dicoba. Namanya Giri Wanara Glamping Resort.

Saat berkunjung dengan keluarga atau teman, Anda akan dimanjakan dengan infrastruktur lengkap kemudian pemandangan alam yang digunakan keren. Selain beristirahat, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas outdoor menarik yang tersebut disediakan pihak glamping.

3. Glamping Songgolangit

5 Rekomendasi Glamping dalam Jogja, Jadi Referensi buat Liburan Seru

Instagram @glampingsonggolangit