Cerai, Catherine Wilson Diduga Ogah Kembalikan Mobil Mewah Idham Masse

Cerai, Catherine Wilson Diduga Ogah Kembalikan Mobil Mewah Idham Masse

Infocakrawala.com – JAKARTA – Catherine Wilson kemudian Idham Masse resmi bercerai pada akhir Mei 2024. Namun, permasalahan mereka belum usai.

Salah satunya terkait mobil Alphard milik Idham Masse yang tersebut harusnya telah ditarik leasing, tetapi masih berada pada kediaman Catherine Wilson . Hal itu diungkap kuasa hukum Idham Masse, Ilham Rasyid.

“Ya mobil ini nih ngapain sih ditahan-tahan bukanlah milik kamu kok, kan gitu. Mobilnya di dalam situ (di rumah Catherine) nggak mau pada balikin mirip Catherine,” ujar Ilham Rasyid pada waktu dihubungi awak media, Rabu (5/6/2024).

Ilham mengumumkan bahwa perempuan yang mana akrab disapa Keket ini sengaja menyembunyikan mobil itu dalam pada rumah bagian dalam.

“Terus mobilnya ditaruh di tempat di rumah dalam bagian paling dalam, dibungkus,” ungkap Ilham Rasyid.

Catherine Wilson pun dikatakan terus-menerus berbohong ketika pihak leasing datang untuk mengambil mobil mewah tersebut.

“Terus kalau (pihak leasing) datang alasannya setiap saat ke luar kota, kan nggak bagus juga dengan nama besar artis masa mobil aja nggak mau dibalikin,” ujar Ilham Rasyid lagi.

Idham Masse sampai ketika ini tiada mau melunasi mobil yang dimaksud sampai kembali ke tangannya. Sebab, Idham Masse tidaklah pernah memberikan mobil itu terhadap ibunda Catherine Wilson. Mobil itu seharusnya digunakan oleh Idham Masse untuk operasional.

Ia semata-mata meminjam nama ibunda Catherine Wilson untuk surat-surat, seperti BPKB lalu STNK, oleh sebab itu domisili Idham Masse bukan di tempat Jakarta.

“Iya akan dilunasi (oleh Idham), nggak ada masalah. Harus ditarik dulu identik leasing-nya,” ujar Ilham Rasyid.