Arsya Putra Anang Hermansyah-Ashanty Jadi Pendamping Garuda Laga Indonesia vs Irak

Arsya Putra Anang Hermansyah-Ashanty Jadi Pendamping Garuda Laga Indonesia vs Irak

Infocakrawala.com – JAKARTA Arsya Hermansyah , putra bungsu pasangan Anang Hermansyah dan juga Ashanty, terpilih sebagai Pendamping Garuda pada Kualifikasi Piala Bumi 2026 antara Indonesia vs Irak . Laga ini akan diselenggarakan dalam Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Pemilihan Arsya sebagai Pendamping Garuda ini diberitahukan secara langsung oleh akun Instagram @timnas.indonesia. Di sana terpampang foto adik Aurel Hermansyah ini bersatu anak Indonesia lainnya, yang mana mana dia akan berjalan ke di lapangan dengan Timnas Indonesia .

“Pemenang Pendamping Garuda Indonesia vs Irak,” tulis keterangan pada foto yang tersebut diunggah akun Instagram @timnas.indonesia disitir Rabu (5/6/2024).

Wajah bocah menggemaskan itu berada di tempat baris pertama nomor dua. Di foto itu, Arsya tampak memakai baju merah yang merupakan jersey kebanggaan Timnas Indonesia kemudian tersenyum ke arah kamera. Tertulis juga nama asli putra Anang ini.

Arsya Putra Anang Hermansyah-Ashanty Jadi Pendamping Garuda Laga Indonesia vs Irak

Foto/Instagram @timnas.indonesia

“Arsya Akbar P,” jelasnya.

Sang ibu, Ashanty pun mengungkap kebanggaannya akan prestasi sang anak. Melalui Instagram pribadinya, ia membagikan foto putranya sama-sama anak lain yang digunakan menjadi Pendamping Garuda.

Ashanty juga mengunggah tangkapan layar berisi instruksi WhatsApp yang berisi informasi bahwa Arsya lolos seleksi lalu terpilih menjadi Pendamping Garuda di area laga Indonesia vs Irak. Ia sempat khawatir sang anak tak lolos, terlebih merekan menghasilkan video hingga berkali-kali.