Tiduri 3 Fans, SM Entertainment Buat Surat Terbuka Skandal Seks Johnny lalu Haechan NCT

Tiduri 3 Fans, SM Entertainment Buat Surat Terbuka Skandal Seks Johnny lalu Haechan NCT

Infocakrawala.com – JAKARTA – SM Entertainment secara resmi mengklarifikasi rumor seputar Johnny serta Haechan NCT serta dugaan skandal seks.

Dalam pernyataan yang dibagikan terhadap media, termasuk Tenasia, SM Entertainment dengan jelas membantah rumor palsu yang disebutkan dan juga akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang dimaksud menyebarkan rumor tersebut.

“Halo, ini SM Entertainment. Saat ini, rumor seputar keterlibatan Johnny lalu Haechan dengan prostitusi, narkoba, juga konten bukan senonoh lainnya sedang direproduksi lalu disebarkan secara online. Setelah memverifikasi faktanya, tuduhan ini tak benar sebanding sekali, dan juga [rumor ini] adalah tindakan kriminal yang dimaksud sangat mencemarkan nama baik artis kami.

Selain itu, rumor jahat kemudian fitnah terus tersebar tentang NCT kemudian artis kami lainnya, termasuk Heechul.

Kami sudah mengoleksi cukup bukti mengenai postingan yang dimaksud kemudian kami bukan akan duduk diam juga bukan melakukan apa pun. Kami akan meyakinkan para pelaku yang mana menyebarkan informasi ini akan dihukum tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian, tanpa memandang kewarganegaraan mereka.

Perlu diketahui bahwa tindakan apa pun yang dimaksud memposting konten berbahaya dapat dikenakan hukuman. Terima kasih.”

Sebelumnya, Johnny serta Haechan dituduh melakukan tindakan tiada senonoh untuk penggemar. Kedua idol K-Pop yang disebutkan dituduh tidur dengan tiga wanita ketika berada di dalam Tokyo, Jepang, di dalam mana dua orang dalam antaranya adalah penggemar NCT.

Dugaan Haechan dan juga Johnny NCT tidur dengan tiga wanita di dalam Jepun berawal dari postingan akun X, @kira_ceo_main yang mana membagikan beberapa foto. Akun yang dimaksud juga menghasilkan cuitan yang tersebut mengklaim kedua artis Korea itu berada pada hotel dalam Tokyo serta tidur dengan penggemarnya.