9 Rekomendasi Film Terbaik yang tersebut Disutradarai Angga Dwimas Sasongko

9 Rekomendasi Film Terbaik yang tersebut yang disebutkan Disutradarai Angga Dwimas Sasongko

Infocakrawala.com – JAKARTA – Angga Dwimas Sasongko merupakan sosok sutradara, produser lalu penulis film yang tersebut telah lama menciptakan berbagai film hits. Beberapa dalam antaranya di area putar di dalam beberapa orang negara pada sebuah festival film.

Ya, Angga Dwimas Sasongko telah terjadi meniti karier di area sektor perfilman sejak 2005. Karya-karyanya disukai penonton. Lalu, film terbaik apa semata yang tersebut dibuat Angga Dwimas Sasongko?

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 12 rekomendasi film terbaik yang tersebut disutradarai Angga Dwimas Sasongko yang dimaksud dapat kamu tonton.

Rekomendasi Film Sutradara Angga Dwimas Sasongko

1. Foto, Kotak Jendela
Angga Dwimas Sasongko memulai debut penyutradaraannya di film Foto, Kotak Jendela pada tahun 2006. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Christian Sugiono, kemudian Noveleta Dinar. Mengisahkan tentang Dimas, pribadi produser, kemudian Nur, orang Editor Majalah yang sedang mencari pemandu acara untuk proyek TV show mereka. Kemudian datanglah Reno, individu artis tanggung yang bersedia menerima tawaran sebagai pemandu acara TV show. Seiring waktu, mereka itu mulai berteman kemudian sama-sama menghadapi hambatan yang tak jarak jauh beda.

2. Filosofi Kopi
Filosofi Kopi mengisahkan tentang Ben lalu Jody yang dimaksud terlilit hutang banyak jt hingga mengancam kedai kopi yang digunakan mereka itu punya. Akhirnya datanglah seseorang pelaku bisnis yang dimaksud memberi tantangan yang tersebut dapat menyelamatkan kedai kopi mereka. Namun perniagaan Ben kemudian Jody tak sampai situ saja. Film ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Chicco Jerikho, dan juga Julie Estelle.

3. Surat Dari Praha
Surat Dari Praha menceritakan tentang Larasati yang dimaksud mengantarkan kotak juga sepucuk surat untuk Jaya di area Praha menghadapi wasiat ibunya. Jaya merupakan mantan tunangan ibunya yang mana tak dapat kembali ke Indonesia sebab situasi politik. Akibatnya, Larasati menuding Jaya sebagai penyulut ketidakharmonisan di dalam keluarganya. Lambat laun, konferensi merekan membuka cerita masa lalu yang digunakan tak pernah Larasati tahu.

4. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212
Mengisahkan tentang Wiro Sableng, orang murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng yang tersebut memberikan amanat untuk meringkus Mahesa Birawa, mantan murid Sinto Gendeng yang mana berkhianat. Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro Sableng berpetualang bersatu dua sahabat barunya kemudian menguak rencana keji Mahesa Birawa.

5. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah
Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah menceritakan tentang drama keluarga yang dimaksud awalnya semua baik-baik saja, hingga pada ketika Awan mulai berkenalan dengan pribadi musisi bernama Kale, inovasi sifat Awan yang dimaksud tak ingin lagi dikekang menjadi konflik besar bagi keluarganya juga terbongkarnya rahasia di dalam masa lalu.

6. Story of Kale: When Someone’s In Love
Story of Kale merupakan spin off dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Hal ini yang mana menceritakan tentang kisah cinta Kale di dalam masa lalu dengan Dinda. Kisah cinta mereka itu yang digunakan pada awalnya baik-baik sekadar harus menghadapi jurang buntu antara keduanya. Story of Kale dibintangi oleh Ardhito Pramono lalu Aurélie Moeremans.

7. Mencuri Raden Saleh
Mencuri Raden Saleh merupakan film aksi yang mengisahkan sekelompok 6 pemuda yang merencanakan pencurian lukisan bersejarah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang dimaksud terletak di dalam Istana Presiden. Masing-masing dari dia memiliki peran dan juga tugasnya masing-masing agar aksi pencurian lukisan Raden Saleh dapat berjalan sukses pada tengah-tengah keamanan yang digunakan super ketat.