Wonderspace di dalam Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung

Wonderspace dalam di Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung

Infocakrawala.com – JAKARTA Wonderspace yang tersebut dihadirkan Kementerian Peluang Usaha Pariwisata juga Sektor Bisnis Kreatif (Kemenparekraf) di tempat Stasiun MRT Bundaran HI, Ibukota Indonesia banyak diserbu pengunjung hari ini, Selasa (4/6/2024). Umumnya pengunjung didominasi oleh usia muda.

Banyak yang digunakan penasaran dengan Wonderspace ini seiring viralnya di dalam media sosial. Bahkan, merekan yang tersebut hadir pun harus rela antre selama 30 menit untuk sanggup memasuki pameran tersebut.

Sekitar pukul 13.30 WIB, para pengunjung sudah ada antre mengular di tempat pintu mengundurkan diri dari B/F untuk bisa saja masuk ke pameran imersif ini. Petugas Wonderspace menyebabkan per kloter untuk memasuki area pameran agar meminimalisir penumpukan pengunjung di area dalam.

Setelah menanti selama 30 menit, para pengunjung yang digunakan telah mengantre pun dapat memasuki area pameran ini. Pengunjung kemudian disuguhkan layar yang dimaksud menampilkan pesona dari lima destinasi wisata prioritas pada Indonesia.

Wonderspace di dalam Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung

Foto/Annastasya Rizqa

Wonderspace di dalam Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung

Foto/Annastasya Rizqa

Pertama, pengunjung dibuat takjub dengan munculnya video mapping yang digunakan menampilkan keindahan Borobudur dalam Magelang. Video yang dimaksud menyajikan kualitas gambar yang digunakan memukau dengan warna-warna cerah.

Suasana dalam pameran yang dimaksud juga terlihat estetik kemudian Instagramable. Bagian lantai pameran itu juga bukan luput dari gambar video mapping yang tersebut ditampilkan. Adapula video ilustrasi seru seperti nuansa laut, ikan yang terlihat dalam layar maupun bagian lantai pameran.

Destinasi wisata lainnya seperti Labuan Bajo hingga Danau Toba juga ditampilkan pada video tersebut. Pengunjung seolah diajak berkeliling dan juga mengagumi indahnya pesona destinasi wisata super prioritas yang digunakan ada di area Indonesia ini.