Gempar! Haechan dan juga Johnny NCT Dituduh Tidur dengan 3 Wanita dalam Jepun

Gempar! Haechan lalu juga Johnny NCT Dituduh Tidur dengan 3 Wanita di Jepun

Infocakrawala.com – JAKARTA – Kabar tak menyenangkan datang dari Haechan kemudian Johnny NCT . Kedua idol K-Pop yang dimaksud dituduh tidur dengan tiga wanita pada waktu berada di area Tokyo, Jepang, yang mana mana dua orang di area antaranya adalah penggemar NCT.

Dugaan Haechan kemudian Johnny NCT tidur dengan tiga wanita di area Negeri Matahari Terbit berawal dari postingan akun X, @kira_ceo_main yang dimaksud membagikan beberapa jumlah foto. Akun yang dimaksud juga menimbulkan cuitan yang tersebut mengklaim kedua artis Korea itu berada di dalam hotel pada Tokyo juga tidur dengan penggemarnya.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (4/6/2024), akun itu diketahui milik pribadi tokoh terkemuka dalam lapangan usaha hidup di malam hari pada Jepang. Di mana ia memfasilitasi koneksi bagi perempuan yang mana mencari pekerjaan di dalam bar dengan klien papan atas.

Netizen yang disebutkan secara eksplisit mengatakan nama Johnny serta Haechan. Ia juga mengklaim keduanya terlibat pada pertemuan lima orang dengan tiga wanita Negeri Matahari Terbit yang tersebut digambarkan sebagai ‘aktris’ lalu pelayan bar.

Gempar! Haechan serta Johnny NCT Dituduh Tidur dengan 3 Wanita di area Jepang

Foto/Allkpop

Gempar! Haechan dan juga Johnny NCT Dituduh Tidur dengan 3 Wanita di dalam Jepang

Foto/Allkpop

Cuitan yang disebutkan kemudian popular juga tak lama setelahnya dihapus. Namun, akun @roses_123_ juga @lv999_V berhasil membagikan ulang foto-foto tersebut.

Dari unggahan @lv999_V, terlihat di tempat sana ada foto menunjukkan kunci kamar hotel Capitol Hotel Tokyo. Hal ini merupakan hotel yang dimaksud sejenis dengan tempat Haechan terlihat di salah satu siaran live Weverse sebelumnya.

Foto lain memperlihatkan potret lima orang berada di dalam luar hotel. Kelima orang itu diduga adalah Johnny, Haechan, kemudian tiga perempuan Jepang.