Bisnis  

Unboxing Obligasi serta Sukuk dalam Webinar MNC Sekuritas

Unboxing Obligasi juga Sukuk pada Webinar MNC Sekuritas

Infocakrawala.com – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek pada bawah naungan MNC Group, yang tersebut pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology lalu perusahaan sekuritas terbaik yang mana memiliki reputasi dan juga mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas terlibat memperkuat penciptaan pemodal baru dalam lingkungan ekonomi modal dengan menyediakan beragam instrumen pembangunan ekonomi pangsa modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, serta hasil turunan lainnya.

Investasi dapat dijadikan sebagai sumber passive income. Namun, pemodal perlu memilih hasil yang digunakan risikonya sesuai dengan profil masing-masing, juga mengecek kredibilitas item agar tak terjebak di pembangunan ekonomi bodong yang digunakan menjanjikan keuntungan belaka.

Salah satu penanaman modal yang digunakan aman untuk dilaksanakan pemodal pemula maupun yang mana telah lama berinvestasi di dunia pangsa modal adalah produk-produk obligasi lalu sukuk .

Obligasi merupakan surat utang yang berisi janji dari pihak yang dimaksud menerbitkan untuk membayar imbalan terdiri dari bunga pada periode tertentu kemudian melunasinya sesuai dengan persetujuan yang ditentukan. Sama halnya dengan obligasi, sukuk juga merupakan surat utang. Bedanya, sukuk dikeluarkan berdasarkan prinsip syariah.

Mencapai keuntungan (bunga/return) merupakan hal yang mana mendasar yang tersebut ditemukan pada setiap instrumen investasi. Begitu pula pada penanaman modal obligasi maupun sukuk. Lantas, apa alasan lain pemodal harus pembangunan ekonomi pada obligasi & sukuk?

Temukan jawabannya pada webinar “Unboxing Obligasi & Sukuk” pada Hari Senin (10/6/2024) pukul 15.00 – 16.30 Waktu Indonesia Barat dengan Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. Segera daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EduMNCS0624

Nikmati layanan penanaman modal saham kemudian reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi mobile MotionTrade lalu jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diakses pada Google PlayStore dan juga Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade

MNC Sekuritas, Invest with The Best!