Nonton Streaming di dalam Vision+ Duel Juara Biliar Dunia: Albin Ouschan kemudian Francisco Sanchez Ruiz

Nonton Streaming pada pada Vision+ Duel Juara Biliar Dunia: Albin Ouschan kemudian Francisco Sanchez Ruiz

Infocakrawala.com – Vision+ menghadirkan tayangan olahraga menarik bagi para penggemar biliar. Kali ini, Vision+ akan menyiarkan segera pertandingan 10 Ball “The Real King” yang digunakan mempertemukan dua legenda biliar dunia, Albin Ouschan serta Francisco Sanchez Ruiz.

Selain itu akan hadir pula Ode Nandra anak berbakat dengan syarat Bali lalu Kenny jika Jakarta. Mereka akan bermain bersatu World Pool Champions Francisco Sanchez dan juga Albin Ouschan di exhibisi kelas dunia.

Albin Ouschan, pemain biliar selama Austria, merupakan salah satu pemain biliar paling sukses di area dunia. Ia telah terjadi meraih dua peringkat juara dunia 9 Ball pada tahun 2016 dan juga 2021. Francisco Sanchez Ruiz, pemain biliar jika Spanyol, juga merupakan pemain yang tak kalah hebatnya. Ia meraih 1 penghargaan juara 8 Ball 2022, lalu peringkat juara 9 Ball tahun 2023 lalu.

Pertandingan 10 Ball The Real King akan disiarkan segera pada Vision+ pada Senin, 10 Juni 2024, pukul 19:30. Akses linknya di dalam di lokasi ini .

Nonton streaming di area Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports seharga mulai dari Mata Uang Rupiah 40.000,- atau Anda bisa saja dengan mudah klik dalam di tempat ini .

Download aplikasi mobile Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!