Hadirkan Romantisme Masa Lalu, Honda Super Cub Terbaru Meluncur

Hadirkan Romantisme Masa Lalu, Honda Super Cub Terbaru Meluncur

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pencinta motor pastinya mengenal Honda Super Cub yang mana menjadi kendaraan roda dua paling ikonik di area masanya. Kini, model terbarunya meluncur dengan teknologi modern tapi masih mempertahankan desain asli.

Model terbaru dinamakan Honda Super Cub 110 yang digunakan dijual pada lingkungan ekonomi Jepang. Secara keseluruhan, hampir tidak ada ada yang dimaksud berbeda antara model terbaru dengan Super Cub dalam masa lalu. Motor ini tetap memperlihatkan hadir dengan desain retro klasik, dalam mana beberapa jumlah komponennya miliki bentuk membulat.

Motor ini miliki bodi yang dimaksud ramping, pada mana tidak ada ada bodi plastik yang tersebut menutupi rangka seperti motor bebek modern yang digunakan beredar dalam pasaran. Fairing dengan bantuk minimalis memberi kesan klasik pada Super Cub model terbaru.

Lampu utama mempunyai bentuk bulat yang mana terpasar pada batok motor. Sementara lampu sein juga dirancang membulat dengan terpasang pada batok motor di area samping lampu utama, seperti model terdahulu.

Bagian ikonik lainnya juga terdapat pada jok single-seater yang dimaksud dibuat tebal, serupa seperti pada model lawas. Sementara jok belakang dapat diubah menjadi rak untuk mengangkut barang-barang.

Sesuai desainnya yang digunakan klasik, Honda Super Cub terbaru tidaklah dilengkapi dengan fasilitas spesial. Tapi, pabrikan telah membekalinya dengan pencahayaan LED demi memberikan penerangan yang lebih banyak baik.

Soal fitur, motor bebek itu masih menggunakan kunci konvensional, panel instrumen analog, ban tubeless, juga rem cakram pada bagian depan. Untuk memberikan kesan modern, motor ini dibekali velg alloy dengan 5 palang Y.

Melansir Greatbiker, dari segi performa, Honda Super Cub 110 dibekali mesin satu silinder berkapasitas 109 cc berpendingin udara, dengan transmisi manual 4-percepatan. Diklaim, motor ini irit materi bakar dengan konsumsi 68 km/liter.

Honda Super Cub 110 ditawarkan dengan lima pilihan warna, yakni Flare Orange Metallic, Glint Wave Blue Metallic, Virgin Beige, Classical White juga Tasmanian Green Metallic. Motor ini dijual dengan nilai tukar Rp302.600 Yen atau setara Rp31 jutaan.