20 Negara dengan Wanita Tercantik di area Asia, Indonesia Urutan Berapa?

20 Negara dengan Wanita Tercantik di area area Asia, Indonesia Urutan Berapa?

Infocakrawala.com – JAKARTA – Korea Selatan diakui sebagai “ibu kota kecantikan dunia”. Para wanita dalam negara yang disebutkan terkenal gemar melakukan perawatan epidermis yang tersebut ekstensif lalu tak ragu berinvestasi untuk kecantikan.

Melansir situs Insidermonkey, remaja putri di dalam Korea Selatan menghabiskan rata-rata USD700 atau sekitar Rp11 jt per bulan untuk belanja item maupun perawatan kulit.

Di negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, kemudian Indonesia, sektor kecantikan juga mengalami perkembangan pesat. Tiga negara yang dimaksud masuk di 20 negara dengan wanita tercantik di area Asia.

Ya, situs Insidermonkey belum lama ini merilis daftar peringkat yang dimaksud berdasarkan pendekatan yang mana didorong oleh konsensus. Mereka menelusuri berbagai sumber kemudian memilih negara-negara dengan wanita tercantik, kemudian memberikan skor. Negara teratas dengan wanita tercantik mendapat skor 1, negara kedua mendapat skor 0,08, serta seterusnya.

Berikut daftar negara dengan wanita tercantik di tempat Asia menurut situs tersebut, disitir pada Mulai Pekan (10/6/2024).

20. Laos

Skor: 0,05

Pasar kosmetik Laos diperkirakan menciptakan pendapatan USD51,08 jt atau sekitar Rp831 miliar pada 2024. Perawatan wajah seperti facial, peeling, kemudian perawatan laser, semakin populer, khususnya di tempat wilayah perkotaan seperti Vientiane kemudian Luang Prabang.

19. Myanmar

Skor 0,1

Myanmar termasuk negara dengan wanita tercantik pada Asia. Kecantikan alami sangat dihargai di tempat Myanmar, namun beberapa wanita pada negara ini menginginkan peningkatan kosmetik seperti operasi kelopak mata, Botox, juga pembentukan kembali hidung.

18. Pakistan

Skor: 0,15

Pakistan juga merupakan salah satu negara Asia yang digunakan mempunyai wanita cantik. Perawatan non-bedah seperti Botox, dermal filler, juga perawatan laser untuk peremajaan lapisan kulit serta penghilangan bulu semakin populer pada negara ini.

17. Sri Lanka

Skor: 0,2

Penduduk Sri Lanka adalah campuran berbagai etnis seperti Sinhala, Tamil, Moor, Melayu, dan juga Burgher yang digunakan berkontribusi terhadap kumpulan gen yang mana menakjubkan. Meskipun kecantikan alami sangat dihargai, namun operasi kosmetik juga sangat umum diadakan di area negara ini. Rhinoplasty (operasi hidung) lalu blepharoplasty (operasi kelopak mata) adalah beberapa prosedur bedah paling populer yang mana dicari oleh wanita Sri Lanka.

16. Kazakstan

Skor: 0,25

Kazakhstan terkenal dengan wanita-wanita cantiknya, yang tersebut memiliki perpaduan unik antara ciri-ciri Asia kemudian Eropa. Industri kecantikan kemudian perawatan pribadi Kazakstan diproyeksikan menghasilkan kembali transaksi jual beli sebesar puluhan miliar pada 2024.

15.Taiwan

Skor: 0,3

Wanita Taiwan diberkati dengan fasilitas halus, epidermis seperti porselen, dan juga sosok mungil yang sangat dikagumi. Untuk meningkatkan kecantikan alami mereka, berbagai wanita Taiwan mencari prosedur kemudian perawatan kosmetik. Prosedur seperti operasi kelopak mata ganda, operasi hidung, kemudian pembentukan wajah populer pada kalangan wanita Taiwan yang tersebut ingin mendapatkan penampilan lebih lanjut kebarat-baratan.

14. Bhutan

Skor: 0,35

Bhutan berada dalam peringkat empat belas di dalam antara negara-negara dengan wanita tercantik dalam Asia. Bagian kosmetik Bhutan diperkirakan menghasilkan kembali pelanggan sebesar USD7,34 jt atau Rp119 miliar pada 2024.

13. Makau

Skor: 0,4