Menilik Persiapan Intensif Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Menuju Miss World

Menilik Persiapan Intensif Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Menuju Miss World

Infocakrawala.com – JAKARTA Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring sedang mempersiapkan dirinya untuk mewakili Indonesia di area event Miss World yang digunakan akan diselenggarakan mendatang. Dengan semangat tinggi dan juga tekad kuat, Monica menjalani berbagai persiapan intensif demi menghadirkan nama Indonesia ke kancah internasional.

Sebagai salah satu aspek penting di kompetisi Miss World, persiapan public speaking menjadi fokus utama Monica Sembiring . Perempuan jika Sumatera Utara ini juga berlatih catwalk dengan bimbingan instruktur profesional untuk mengasah teknik berjalan serta memperbaiki postur tubuh.

“Untuk menuju ke Miss World yang tersebut ke-72, bisa jadi dibilang pelatihan yang akan dijalani serta sedang dijalani itu cukup intensif. Seperti yang digunakan dari Miss Indonesia, ada pelatihan catwalk, ada public speaking,” kata Monica di area MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

“Tapi ada tambahan lain seperti english class, kemudian ada juga latihan untuk mengakibatkan diri yang digunakan baik itu seperti apa, serta tentunya ini semua diajarkan oleh para profesional yang tersebut ahli pada bidangnya,” sambungnya.

Tak hanya saja lebih lanjut intens mengikuti berbagai pelatihan, perempuan berusia 22 tahun ini juga mempersiapkan mentalnya. Menurutnya hal yang dimaksud juga tak kalah penting untuk melatih kepercayaan diri dan juga menghilangkan perasaan gugup yang bisa saja tanpa peringatan muncul di area panggung Miss World.

“Saya sendiri juga mempersiapkan diri secara mental. Supaya nanti dalam Miss World bisa jadi tambahan siap kalau misalnya ada hal-hal yang mana menegangkan atau ada hal yang tersebut tidak ada diekspetasikan ketika nanti di dalam Miss World,” jelasnya.

Ia mengungkapkan antusiasmenya untuk sanggup tampil dalam turnamen Miss World. Baginya, event yang dimaksud tidak sekadar kompetisi kecantikan, namun juga mengusung Beauty With A Purpose (BWAP). Di mana para partisipan tak hanya saja sekadar cantik, namun juga dituntut untuk cerdas dan juga punya visi misi yang tersebut sanggup berdampak pada negara merekan masing-masing.

“Miss World di tempat pandangan saya itu balik lagi, tidak ada sekadar beauty pageant. Saya mengamati Miss World itu mengutamakan yang digunakan namanya kecerdasan, keindahan juga kepemimpinan perempuan, perempuan dari berbagai negara untuk saling support each other lalu juga membantu negara mereka itu masing-masing, kemudian juga dunia ini gimana sih langkah supaya kita sanggup lebih besar indah lagi dalam masa depan,” ucapnya.