7 Rekomendasi Pantai di area Kalimantan, Nomor 4 Nuansanya Paling Romantis

7 Rekomendasi Pantai di area area Kalimantan, Nomor 4 Nuansanya Paling Romantis

Infocakrawala.com – JAKARTA – Rekomendasi pantai di area Kalimantan patut Anda masukkan pada rencana liburan Anda. Ya, salah satu pulau terbesar di dalam Indonesia ini tak hanya saja kaya akan destinasi wisata taman dan juga hutan, namun juga laut nan indah yang mana tersedar dalam provinsi yang ada dalam sana.

Buat Anda yang dimaksud sedang merencanakan liburan ke Kalimantan serta sangat suka pantai, simak informasi berikut. Pantai-pantai di area pulau ini tak kalah indah dengan pantai di tempat pulau lain di area Indonesia. Patut Anda eksplorasi juga, dikarenakan pantai yang disebutkan mempunyai keunikan tersendiri.

Rekomendasi Pantai dalam Kalimantan

1. Pantai Lamaru

7 Rekomendasi Pantai pada Kalimantan, Nomor 4 Nuansanya Paling Romantis

Tripadvisor

Rekomendasi pantai di dalam Kalimantan yang pertama adalah Pantai Lamaru. Tiap akhir pekan pantai ini tiada pernah sepi pengunjung. Dengan membayar tiket masuk Rp10.000 saja, Anda sudah ada dapat menikmati pantai biru dengan turnamen pasir putih yang mana luar biasa juga tiupan angin nan hangat juga sepoi-sepoi.

Pantai Lamaru yang tersebut berlokasi di area Balikpapan, Kalimantan Timur, menawarkan estetika alam yang digunakan sangat indah bisa saja juga Anda jadikan lokasi memancing, atau sekadar bermain ombak dengan keluarga ataupun teman.

2. Pantai Kemala

Pantai yang mana juga terletak dalam Balikpapan ini menawarkan sejuta keindahan lalu aktivitas yang digunakan mempesona. Mulailah dengan berjalan-jalan di area pantai, menikmati pemandangan matahari terbit serta terbenam, berenang, hingga menyelam. Pasirnya yang tersebut putih dan juga air yang tersebut kebiruan menimbulkan pemandangan yang dimaksud ditawarkan sangat bagus.

Selain itu, masakan lezat yang tersebut terdapat di area restoran pantai ini juga sangat menggoda. Anda bisa jadi merasakan aneka resep enak pada sini.

Banyak pula lokasi romantis yang dapat Anda jadikan spot foto prewedding

3. Pantai Segajah

Pantai indah satu ini terletak pada Daerah Perkotaan Bontang, Kalimantan Timur, tepatnya pada pulau mini yang mana bernama Segajah. Destinasi wisata ini miliki pesona yang digunakan sangat unik bila dibandingkan dengan wisata pantai pada umumnya.

Kawasan wisata ini mempunyai pulau mini di dalam sedang laut yang digunakan dapat dikunjungi menggunakan kapal atau berenang. Atraksi wisata yang relatif unik memproduksi Pantai Segajah bukan pernah sepi pengunjung, terlebih tiap akhir pekan. Mereka yang datang tak hanya saja warga Kalimantan, tapi juga wisatawan dari luar pulau.

4. Pantai Lemukutan

7 Rekomendasi Pantai di area Kalimantan, Nomor 4 Nuansanya Paling Romantis

WisataHits

Pantai yang tersebut berlokasi di area Pontianak, Kalimantan Barat, ini mempunyai keunikan terdiri dari jembatan kecil sebagai jalur yang mana sanggup digunakan untuk menuju ke berada dalam laut. Jembatan ini adalah tempat yang tersebut bagus untuk fotografi prewedding. Banyak orang menggunakan tempat ini untuk mengabadikan kenangan serta momen terindah sama-sama orang yang mereka itu cintai. Tak heran jikalau tempat ini disebut sebagai pantai paling romantis di area Pontianak.

5. Pantai Temajuk

Pantai Temajuk yang berlokasi di dalam Wilayah Sambas, Kalimantan Barat, ini memiliki bebatuan besar yang dimaksud dapat dijadikan spot foto prewedding. Airnya jernih juga memantulkan warna biru dengan sangat apik. Ombak di area sekitar pantai tidaklah besar, jadi Anda dapat berenang dari batu ke batu kemudian bermain ombak yang mana bergerombol, menimbulkan pemandangan laut semakin indah.