Konser Spektakuler di area Ibukota Fair Kemayoran 2024, Jangan Lewatkan Penampilan Musisi-musisi Hal ini

Konser Spektakuler pada area Ibukota Fair Kemayoran 2024, Jangan Lewatkan Penampilan Musisi-musisi Hal ini

Infocakrawala.com – JAKARTA DKI Jakarta Fair Kemayoran 2024 kembali menghadirkan konser spektakuler yang mana akan menampilkan deretan musisi ternama dari berbagai genre. Pameran tahunan di rangka HUT DKI Ibukota yang dimaksud ke-497 ini dijalankan di tempat JIExpo Kemayoran, Ibukota Pusat selama 33 hari mulai hari ini, Rabu (12/6/2024) hingga 14 Juli 2024.

Salah satu daya tarik utama acara tahunan ini adalah konser musik lintas genre, mulai dari rock, pop, jazz, folk, dangdut, koplo, reggae, alternative, hingga musik punk. Adapun deretan musisi yang mana akan tampil pada panggung Ibukota Indonesia Fair Kemayoran 2024 meliputi Slank, juga Fortwnty.

Ada juga Tipe-X, Superman Is Dead, Last Child, The Sigit, The Adams, NDX AKA, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Feel Koplo, dan juga masih berbagai musisi top lainnya.

Sementara itu, inisiasi DKI Jakarta Fair Kemayoran 2024 dimeriahkan dengan Tari Chandra Purnama lalu pemukulan alat musik kenong yang diadakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Acara ini semakin meriah dengan pesta kembang yang tersebut menghibur masyarakat.

Semarak Ibukota Fair Kemayoran 2024 semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang mana disajikan. Selain konser dari para musisi, pelopor akan menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, wahana permainan anak, hingga kontes Miss Ibukota Fair.

Marketing Director PT Ibukota Indonesia International Expo Ralph Scheunemann menyatakan Ibukota Indonesia Fair Kemayoran 2024 ada sedikit perubahan, teristimewa masalah zonasi tenant.

“Kita bikin zoning lebih lanjut nyaman lagi buat pengunjung. Zoning beauty ada pada hall D3, C3, luasnya hampir 5 ribu meter, lalu zoning otomotif sangat jauh tambahan besar akibat berbagai sekali peluncuran otomotif kendaraan beroda dua motor maupun mobil. Yang tadinya A1 sekarang sampai A3,” kata Ralph di area JIExpo Kemayoran, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (12/6/2024).

“Jadi kita ubah zoning permainan anak-anak yang tadinya terpecah dalam mana-mana sekarang bikin satu zoning bersamaan dengan food area pada area Gambir supaya pengunjung lebih banyak nyaman,” sambungnya.

Sedangkan untuk target pengunjung, disebut Ralph tidak ada terpencil berbeda dari sebelumnya yakni 6 jt orang. Untuk nilai operasi sendiri, ia berusaha mencapai tahun ini mencapai Rp7,5 triliun.

“Kita ingin memberikan kualitas untuk kenyamanan untuk para pengunjung. Dan yang mana kita harapkan pengunjung yang digunakan datang juga pengunjung yang dapat melakukan transaksi,” tandasnya.