Profil Marlene Hariman, MUA yang mana Sempat Dihujani Kritik Gegara Sebarkan Video Viral Satpam Waktu Anjing

Profil Marlene Hariman, MUA yang dimaksud mana Sempat Dihujani Kritik Gegara Sebarkan Video Viral Satpam Waktu Anjing

Infocakrawala.com – JAKARTA – Marlene Hariman menjadi salah satu pemilik akun yang digunakan menyebarkan ulang video satpam pukul anjing. Postingan darinya ini kemudian disebarkan ulang oleh Robby Purba yang memproduksi video yang dimaksud semakin tersebar luas dalam sosial media.

Dalam video yang tersebut popular memperlihatkan orang satpam pusat perdagangan Plaza Indonesia, Ibukota Indonesia Pusat, memukul seekor anjing. Video aksi yang disebutkan awalnya diduga diambil oleh warga yang tersebut sedang melintas sebelum akhirnya ramai setelahnya di-repost oleh beberapa akun ternama.

Viralnya video ini di tempat media sosial menghasilkan satpam yang mana bernama Nasarius dipecat. Dari situ sang satpam menyampaikan klarifikasi bahwa pada pada waktu itu ia sedang berupaya menyelamatkan anak kucing yang dimaksud diterkam anjing serta tidaklah berniat menyakiti anjing tersebut.


Klarifikasi inilah yang mana menimbulkan setiap akun yang menyebarkan video tersebar luas yang dimaksud mendapat kecaman dari warganet. Termasuk Robby Purba yang dimaksud mengunggah ulang video yang disebutkan dari @marienehariman.

Terbaru, Robby Purba sendiri telah berdamai dengan Nasarius. Demikian pula dengan Marlene Hariman, yang dimaksud sudah pernah mengajukan permohonan maaf berhadapan dengan kejadian yang dimaksud sempat bikin gaduhtersebut.

“Dari lubuk hati aku yang tersebut paling dalam, aku memohonkan maaf melawan kegaduhan yang tersebut terjadi dari video yang digunakan aku posting, baik terhadap pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, perusahaan keamanan tempat Pak Nasarius bekerja, kemudian teman-teman,” kata Marlene di tempat unggahan Instagramnya belum lama ini.

Profil Marlene Hariman

Gara-gara video tersebut, Marlene Hariman menjadi salah satu pihak yang juga mendapat banyak kritik pedas dari warganet.

Marlene sendiri adalah makeup artist (MUA) pada negeri yang tersebut cukup populer. Sosoknya mulai mencuat setelahnya menjadi penata rias pada pernikahan Raisa serta Hamish Daud pada 2017.


Sebagai penata rias, Marlene lebih banyak mengandalkan riasan romantis untuk para pengantin. Tak heran apabila banyak artis yang tersebut memilihnya untuk menjadi penata rias ketika hendak menggelar pernikahan. Nikita Willy, Jessica Mila, hingga Maudy Ayunda adalah beberapa artis ternama yang mana memanfaatkan jasa Marlene pada urusan tata rias.

Dalam akun Instagram miliknya @marienehariman, Marlene banyak memposting hasil tata riasnya. Tidak hanya saja itu, ia juga kerap mengunggah fotonya sendiri ketika sedang traveling.

Meski memiliki bakat dalam bidang tata rias, Marlene menyebutkan bahwa dirinya berkecimpung di dalam dunia makeup akibat ketidaksengajaan. Awalnya, ia mengambil kuliah pada bidang public relations dalam sebuah kampus dalam Jakarta.

Merasa tak cocok, ia memutuskan mundur. Sang nenek menyarankannya untuk mempelajari kecantikan serta makeup dalam Australia. Ketika didaftarkan ke sekolah kecantikan tersebut, ia juga heran juga tiada percaya pada waktu ini telah lama menjalani kariernya sebagai MUA.