Anang-Ashanty Panen Hujatan Gegara Nyanyi di area Penutupan Laga Indonesia vs Filipina, 3 Orang Ini adalah Kena Imbasnya

Anang-Ashanty Panen Hujatan Gegara Nyanyi di tempat area Penutupan Laga Indonesia vs Filipina, 3 Orang Hal ini adalah Kena Imbasnya

Infocakrawala.com – JAKARTA – Anang Hermansyah dan juga Ashanty panen hujatan netizen dikarenakan menyanyi usai laga Indonesia vs Filipina di dalam event kualifikasi Piala Bumi 2026 pada Selasa (11/6/2024) malam.

Anang dengan istrinya itu mendadak muncul di area pinggir lapangan bersatu rekannya yang tersebut lain yakni Syafil Harsani, Ardijati Hasan, lalu Carmen Gloria dengan nama Anang & Friends. Mereka muncul untuk membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan juga Rindu Hal ini milik grup vokal Warna.

Penampilan Anang & Friends dianggap merusak suasana lalu momen sakral. Timnas Indonesia yang dimaksud berhasil membungkam Filipina dengan skor 2-0 dan juga menjamin diri lolos ke putaran ketiga Piala Bumi 2024 itu seharusnya merayakan kemenangan dengan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka sama-sama penonton yang digunakan memadati area SUGBK.


Sudah menjadi tradisi para punggawa timnas akan melingkar di tempat sedang lapangan juga menyanyikan salah satu lagu tersebut. Sehingga, netizen murka akibat momen itu seolah digagalkan dengan penampilan Anang & Friends.

Bukan cuma Anang serta Ashanty yang menjadi bulan-bulanan netizen. Tiga penyanyi lain yaitu Syafil Harsani, Ardijati Hasan, lalu Carmen Gloria bergabung jadi sasaran hujatan netizen. Tiga penyanyi yang disebutkan diketahui merupakan penyanyi dari label milik Anang, Hijau Musik.

Unggahan Syafil Harsani ketika gladi bersih dalam SUGBK pun banyak dikomentari netizen. Dalam kolom komentar unggahan akun @syafril.harsani, beberapa netizen mengingatkan agar Syafril lalu kawan-kawan lebih besar memperhatikan tradisi pada sepakbola Tanah Air.

“Merusak suasana kocak,” komentar @air***.

“Banyakin nonton bola ya kalau pemain udah melingkar di area berada dalam itu tanda pemain pengen nyanyian supporter bukanlah karokean,” ujar @ad**.

Hal senada dialami oleh Adrijati Hasan. Bahkan, di dalam unggahan terakhirnya yang tak ada hubungan dengan timnas pun sibuk dikomentari netizen yang menghujatnya.


“Kalau mau konser gausah pada acara timnas,” celetuk @rad**.